PSS Sleman

Instruksi Seto Nurdiyantoro pada Penggawa PSS Sleman untuk Hadapi Arema FC, Ini yang Diwaspadai

Pelatih PSS Sleman Seto Nurdiyantoro berharap para penggawa Super Elja bisa bermain lepas tanpa beban saat menghadapi Arema FC

Penulis: Tribun Jogja | Editor: Muhammad Fatoni
Dok PSS Sleman
Pelatih PSS Sleman, Seto Nurdiyantoro 

TRIBUNJOGJA.COM - Pelatih PSS Sleman, Seto Nurdiyantoro telah menyiapkan strategi untuk menghadapi Arema FC pada lanjutan BRI Liga 1 2022/2023 pekan ketiga.

Berdasarkan jadwal, PSS Sleman akan meladeni Arema FC di Stadion Kanjuruhan Kabupaten Malang, Jumat (5/8/2022).

Meski akan bermain di kandang lawan, Seto Nurdiyantoro pun berharap PSS Sleman bisa meraih hasil maksimal atau kemenangan perdana di BRI Liga 1 2022/2023 musim ini.

Seperti diketahui, PSS Sleman baru mendulang 1 poin hasil sekali draw dari dua laga yang telah dilakoni di Liga 1 2022/2023 musim ini.

Jelang laga kontra Arema FC besok malam, pelatih PSS Sleman Seto Nurdiyantoro berharap para penggawa Super Elja bisa bermain lepas tanpa beban.

"Harapannya pemain di pertandingan besok bisa tampil lebih lepas dari pertandingan sebelumnya, lebih menikmati jalannya pertandingan dan tidak ada beban,” kata Seto Nurdiyantoro pada sesi wawancara satu hari jelang pertandingan, Kamis (4/8/2022) siang, seperti dilansir Tribunjogja.com dari laman resmi klub, pssleman.id.

Baca juga: Daftar 21 Pemain PSS Sleman yang Dibawa untuk Lawan Arema FC, Super Elja Incar Kemenangan Perdana

Baca juga: Prediksi Line Up Arema FC vs PSS Sleman di Liga 1 2022/2023, Menanti Tuah Tallysson

Seto Nurdiyantoro pun mewaspadai permainan Arema FC yang dinilainya memiliki motivasi tinggi pada Liga 1 2022/2023, apalagi SIngo Edan bermain di kandang sendiri.

“Saya pikir Arema sendiri dalam tren bagus. Mereka memulai kompetisi dengan meraih juara Piala Presiden 2022 dengan materi pemain yang tidak banyak berubah. Pemain tambahan juga mumpuni, saya pikir ini menjadi kekuatan Arema yang cukup bagus. Selain itu motivasi tinggi mereka menjadi juara di kompetisi musim ini patut kami waspadai,” tuturnya.

Seto Nurdiyantoro juga menyoroti beberapa kelebihan yang menjadi kekuatan Arema FC yang patut diwaspadai oleh penggawa PSS Sleman di laga esok hari.

“Ada beberapa kelebihan dari Arema yang harus diwaspadai, salah satunya mengenai kuatnya mereka memanfaatkan bola-bola mati. Artinya kami melakukan usaha mengantisipasi hal itu, mudah-mudahan tidak terjadi banyak pelanggaran namun apa yang terjadi di lapangan sering berbeda. Pemain berusaha menjalankan instruksi pelatih namun ketika di lapangan bisa lupa, ini sebagai contoh kasus. Mudah-mudahan pemain tidak lupa dengan apa yang saya instruksikan,” ungkap Seto.

Halaman
123
Sumber: Tribun Jogja
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved