PSS Sleman

Daftar 21 Pemain PSS Sleman yang Dibawa untuk Lawan Arema FC, Super Elja Incar Kemenangan Perdana

Meski akan bermain di kandang lawan, PSS Sleman tetap mengincar kemenangan perdananya di Liga 1 2022/2023 musim ini saat melawan Arema FC besok malam

Penulis: Tribun Jogja | Editor: Muhammad Fatoni
dok.instagram @pssleman
Penggawa PSS Sleman bersama para suporter yang hadir di Stadion Pakansari Bogor seusai laga Rans Nusantara FC vs PSS Sleman, Jumat (29/7/2022) 

TRIBUNJOGJA.COM - Skuat PSS Sleman membawa 21 pemain untuk melawat ke markas Arema FC di Stadion Kanjuruhan, Kabupaten Malang.

Pada lanjutan BRI Liga 1 2022/2023 pekan ketiga, PSS Sleman dijadwalkan bakal melakoni laga tandang melawan Arema FC pada Jumat (5/8/2022) malam.

Meski akan bermain di kandang lawan, PSS Sleman tetap mengincar kemenangan perdananya di Liga 1 2022/2023 musim ini saat melawan Arema FC besok malam.

Seperti diketahui, PSS Sleman baru mendulang 1 poin hasil sekali draw dari dua laga yang telah dilakoni di Liga 1 2022/2023 musim ini.

Pelatih PSS Sleman, Seto Nurdiyantoro menyebut Super Elja memiliki waktu persiapan yang relatif lebih panjang dibandingkan laga sebelumnya kontra RANS Nusantara FC.

Kendati demikian, PSS Sleman tak dapat tampil dengan kekuatan penuh lantaran sejumlah pemain pilarnya tak disertakan dalam laga kontra Arema FC besok malam.

"Kami membawa 21 pemain, itupun ada 2 pemain yang mungkin masih kami pantau (kondisinya) seperti Mychell (Chagas) dan Komar. Memang ada beberapa pemain yang tidak kami bawa seperti Bagus, Kim, Nurdiansyah," papar Seto Nurdiyantoro.

"Harapannya pemain bisa tampil lepas dibandingkan dua pertandingan sebelumnya, lebih enjoy, tidak ada beban," lanjut Seto.

Mencuri 3 poin di markas Arema FC diakui Seto Nurdiyantoro bukan perkara yang mudah bagi PSS Sleman.

Sebab menurutnya, tim berjuluk Singo Edan ini tengah dinaungi tren positif usai memenangi turnamen pramusim Piala Presiden 2022 lalu.

Halaman
12
Sumber: Tribun Jogja
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    berita POPULER

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved