Breaking News:

Techno

Intip Spesifikasi dan Harga POCO F4 GT Dibekali L1+R1 Triggers dan Chipset Snapdragon 8 Gen 1

POCO F4 GT juga menyediakan fitur gaming turbo performance untuk semakin meningkatkan kemampuan smartphone saat bermain game

Penulis: Noristera Pawestri | Editor: Yoseph Hary W
poco.co.id
POCO F4 GT 

 Tribunjogja.com - POCO F4 GT menjadi smartphone andalan para gamers untuk menikmati berbagai macam game dengan sempurna.

Hadir untuk memberikan, “The Ultimate Power”, faktor performa memang menjadi kekuatan utama dari POCO F4 GT.

Untuk semakin meningkatkan gaming experience penggunanya, POCO melakukan optimasi performa, sehingga POCO F4 GT mampu menjalankan berbagai game mobile favorit dengan optimal.

Melalui optimasi performa, POCO F4 GT “melepas” performa luar biasa dari smartphone yang dibekali chipset terbaik dari Qualcomm® saat ini, Snapdragon® 8 Gen 1, sehingga smartphone ini mampu melibas game seberat apapun dengan sangat baik.

POCO F4 GT juga menyediakan fitur gaming turbo performance untuk semakin meningkatkan kemampuan smartphone saat bermain game.

Agar performa smartphone tetap stabil saat digunakan bermain dalam waktu yang lama, POCO F4 GT meningkatkan manajemen suhu dengan teknologi Liquid Cool 3.0 dengan dual vapor chamber yang memiliki luas 4860mm⊃2; sehingga suhu smartphone selalu dalam kondisi yang wajar.

Dengan performa yang dimiliki, POCO F4 GT layak menjadi smartphone pilihan bagi mereka yang ingin mendapatkan gaming experience yang komplit, bahkan bagi gamers profesional sekalipun.

Kehadiran L1+R1 triggers memang menjadi sebuah keunikan tersendiri bagi POCO F4 GT, karena mampu mengubah smartphone menjadi layaknya mesin game.

Dengan keberadaan triggers ini, pengguna akan mendapatkan pengalaman mengontrol dengan tingkat presisi yang tinggi, dan dapat diatur secara personal, sesuai keinginan.

Pop-up triggers di desain dengan teknologi magnetic levitation technology yang sanggup melewati 1,5 juta tekanan dengan mudah, dan telah melalui pengujian di lebih dari 100 game populer, dan menunjukkan hasil yang stabil, responsif, dan memiliki durabilitas yang sangat baik.

Dalam kondisi normal, L1+R1 triggers juga dapat diubah menjadi shortcut untuk mengaktifkan kamera, rekaman video, atau lampu kilat.

Varian 12GB+256GB, POCO F4 GT dibanderol dengan harga Rp. 8.999.000 yang bisa didapatkan di PO.CO.ID dan berbagai official store POCO Indonesia di Shopee, Tokopedia, Lazada, Blibli, JD.ID, dan Akulaku.

Selain itu juga bisa didapatkan secara offline di POCO Store dan mitra penjualan resmi POCO di Xiaomi Store, Xiaomi Shop, Erafone, dan Urban Republic. 

 (*era)

Sumber: Tribun Jogja
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved