Bursa Transfer

Eks Penyerang Manchester United dan Arsenal Putus Kontrak dengan Inter, Kini Berstatus Tanpa Klub

Pemain Chili itu memenangkan Inter Piala Super Italia pada Januari lewat gol di masa perpanjangan waktu untuk mengalahkan sang rival Juventus 2-1.

Penulis: Hanif Suryo | Editor: Ikrob Didik Irawan
MIGUEL MEDINA / AFP
Alexis Sanchez yang masuk dari bangku cadangan kembali mencetak gol, Kamis (20/1/2022) 

TRIBUNJOGJA.COM - Mantan pemain depan Manchester United dan Arsenal Alexis Sanchez telah mengakhiri kontraknya dengan Inter Milan untuk menjadi agen bebas, dengan Marseille tertarik untuk mengontraknya.

Dilansir Tribun Jogja dari laman Sky Italia, tim Serie A telah mencapai kesepakatan dengan Sanchez mengenai pembayaran pesangon atas kesepakatannya yang semula akan berakhir musim panas mendatang, dan dia sekarang akan bebas untuk bergabung dengan klub baru.

Pemain berusia 33 tahun itu bergabung dengan Inter secara permanen dengan status bebas transfer dari Manchester United pada tahun 2020, setelah musim pinjaman yang sukses selama musim sebelumnya.

Dia gagal mendapatkan tempat awal dan digunakan secara dominan sebagai pemain pengganti oleh Antonio Conte dan Simone Inzaghi.

Pemain Chili itu memenangkan Inter Piala Super Italia pada Januari lewat gol di masa perpanjangan waktu untuk mengalahkan rival Juventus 2-1, sementara juga meraih gelar Serie A dan Coppa Italia.

Namun, kembalinya Romelu Lukaku ke klub praktis menutup jalan bagi Sanchez untuk mengamankan satu tempat di skuat Inzaghi.

Gaji besar Sanchez terbukti menjadi batu sandungan bagi pendatang potensial seperti Paulo Dybala, yang akhirnya bergabung dengan Roma. (*)

Sumber: Tribun Jogja
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved