Berita Klaten Hari Ini

Seorang Pemuda Diduga Pelaku Pelecehan Seksual terhadap ABG di Jalan Jatinom-Klaten Ditangkap Polisi

Seorang pemuda yang diduga sebagai pelaku pelecehan seksual pada seorang anak baru gede (ABG) di ruas Jalan Jatinom-Klaten akhirnya ditangkap polisi.

Penulis: Almurfi Syofyan | Editor: Gaya Lufityanti
TRIBUNJOGJA.COM / Almurfi Syofyan
Kasat Reskrim, Polres Klaten, AKP Guruh Bagus Eddy Suryana saat Tribunjogja.com temui di Mapolres setempat, Kamis (14/7/2022). 

TRIBUNJOGJA.COM, KLATEN - Seorang pemuda yang diduga sebagai pelaku pelecehan seksual pada seorang anak baru gede (ABG) di ruas Jalan Jatinom-Klaten akhir pekan lalu akhirnya ditangkap polisi.

Pria yang diduga melakukan pelecehan pada seorang siswi tersebut diketahui berinisial G dan merupakan warga Kecamatan Jatinom, Kabupaten Klaten , Jawa Tengah.

Kepala Satuan Reserse Kriminal, Polres Klaten , AKP Guruh Bagus Eddy Suryana membenarkan penangkapan terhadap terduga pelaku pelecehan seksual tersebut.

"Benar, pelaku sudah kita amankan, saat ini masih dalan pemeriksaan oleh penyidik dan pelaku langsung ditahan," ujarnya saat dikonfirmasi wartawan, Selasa (2/8/2022).

Baca juga: Pemkab Klaten Mencatat Total Ada 2.312 Keluarga di Wilayahnya Masuk Kategori Miskin

Ia mengatakan, korban merupakan seorang ABG yang sedang melakukan praktek kerja lapangan (PKL) di satu organisasi perangkat daerah (OPD) yang ada di Pemerintahan Kabupaten Klaten .

Dugaan aksi perbuatan tak senonoh yang dilakukan pelaku G itu, terjadi pada Jumat (29/7/2022) sekira pukul 07.00 WIB.

"Korban berniat berangkat PKL ke sebuah kantor OPD Klaten, lalu sekira pukul 07.15 WIB saat korban sampai di Jalan Klaten-Jatinom tepatnya di Desa Pepe Kecamatan Ngawen, korban dipepet oleh pelaku," ujarnya.

Kemudian, pelaku langsung memperlihatkan alat kemaluannya kepada korban.

"Karena korban merasa kaget dan ketakutan kemudian korban mempercepat laju kendaraanya untuk mendahului pelaku," jelasnya.

Selanjutnya, setelah korban sampai di tempat PKL, korban menceritakan kejadian tersebut kepada saksi dan selanjutnya melaporkan kejadian tersebut ke Polres Klaten . ( Tribunjogja.com )

Sumber: Tribun Jogja
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved