Berita Kriminal

Cinta Sedarah di Balik Tragedi Tewasnya Istri di Tangan Suami di Banten, Pernikahan Tak Direstui

Tewasnya Junaesih (37) di tangan suaminya, PW alias Adi (37), meninggalkan jejak cinta dan asmara sedarah antara kedua sejoli tersebut. 

Penulis: Tribun Jogja | Editor: Yoseph Hary W
policeline.co
Ilustrasi pembunuhan - Seorang istri di Banten dibunuh suaminya dan dibungkus dalam karung. Belakangan terungkap suami-istri itu punya hubungan sedarah, paman dan kemenakan 

TRIBUNJOGJA.COM - Tewasnya seorang istri di Banten, Junaesih (37), di tangan suaminya, PW alias Adi (37), meninggalkan jejak cinta dan asmara sedarah antara kedua sejoli tersebut. 

Kisah cinta sedarah antara suami istri tersebut diungkap jajaran kepolisian di sela penyampaikan hasil penyelidikan kasus tewasnya Junaesih (37). 

Polda Banten memaparkan kronologis pembunuhan yang mayatnya dibuang menggunakan karung di Serang Banten
Polda Banten memaparkan kronologis pembunuhan yang mayatnya dibuang menggunakan karung di Serang Banten (KOMPAS.COM/RASYID RIDHO)

Setelah Junaesih tewas, PW membuang jasad istrinya itu dengan dibungkus karung, ke daerah Cerukcuk, Kecamatan Tanara, Kabupaten Serang pada Sabtu (30/7/2022) dini hari.

Kini fakta di balik kasus ini terungkap, bahwa suami istri tersebut memiliki hubungan darah. Dua sejoli itu adalah paman dan kemenakan. 

Hal ini diungkapkan Kabid Humas Polda Banten Kombes Pol Shinto Silitonga kepada wartawan di Serang. Selasa (2/8/2022).

Disebutkan bahwa PW alias Adi (37) tega membunuh istrinya Junaesih (37). Sang suami lalu membuang mayat istrinya dengan dibungkus karung di Kampung Jongjing, Desa Cerukcuk, Kecamatan Tanara, Kabupaten Serang, Banten, Sabtu (30/7/2022).

Sejak awal pernikahan lima tahun lalu, Junaesih tidak mendapatkan restu dari keluarga besarnya untuk menikah dengan PW.

Pasalnya, PW merupakan pamannya sendiri sehingga pernikahannya tidak sah secara agama maupun negara.

Status Junaesih saat menikah dengan PW masih memiliki suami sah dan sudah punya dua orang anak.

"Diperoleh fakta bahwa PW juga merupakan paman kandung dari korban. Sehingga, pernikahan korban tersebut tidak mendapat restu dari keluarga," kata Kabid Humas Polda Banten Kombes Pol Shinto Silitonga kepada wartawan di Serang. Selasa (2/8/2022).

Halaman
123
Sumber: Kompas.com
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    berita POPULER

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved