Liga Inggris

BURSA Transfer Manchester United: Cristiano Ronaldo Ngotot Ingin Hengkang dari MU

Ronaldo dan agennya Jorge Mendes mengadakan pertemuan dengan United di Carrington pada hari Selasa, tetapi posisinya tetap tidak berubah.

Penulis: Hanif Suryo | Editor: Joko Widiyarso
Anthony Devlin / AFP
Cristiano Ronaldo vs Allan di Liga Inggris antara Everton vs Manchester United di Goodison Park di Liverpool, Inggris barat laut pada 9 April 2022. 

TRIBUNJOGJA.COM- Bintang sepak bola Portugal, Cristiano Ronaldo masih ingin meninggalkan Manchester United menyusul pembicaraan dengan klub pekan ini.

Ronaldo dan agennya Jorge Mendes dikabarkan telah mengadakan pertemuan dengan United di Carrington pada hari Selasa.

Namun posisi CR7 tetap tidak berubah dan dia ingin bermain untuk klub di Liga Champions dan memenangkan trofi utama.

Di sisi lain, Manchester United tidak ingin dia pergi dan Ronaldo telah memulai pelatihan dengan tim setelah melewatkan tur pra-musim klub di Thailand dan Australia karena alasan keluarga.

Pilihan potensialnya di tempat lain terbatas. Chelsea bukan pilihan lagi, sementara Bayern Munchen dan Atletico Madrid tampaknya secara terbuka mengesampingkan diri mereka sendiri minggu ini.

Man City vs Man Utd, Liga Inggris - Foto dok Ilustrasi: Cristiano Ronaldo di Liga Inggris antara Manchester United vs Manchester City di Old Trafford di Manchester, barat laut Inggris, pada 6 November 2021.
Cristiano Ronaldo di Liga Inggris antara Manchester United vs Manchester City di Old Trafford di Manchester, barat laut Inggris, pada 6 November 2021. (Oli SCARFF / AFP)

Penggemar Atletico memasang spanduk bertuliskan 'CR7 Not Welcome' pada pertandingan persahabatan pramusim pada hari Rabu.

Sementara itu, United tidak menyerah pada penandatanganan gelandang Barcelona Frenkie de Jong , dan merasa nyaman dengan kesepakatan yang mereka ajukan ke Barcelona - senilai £ 72 juta termasuk tambahan.

United juga tertarik pada penyerang Ajax Antony di jendela transfer ini tetapi tidak dengan harga yang diinginkan Ajax.

Klub terbuka untuk menawarkan bek Eric Bailly dan Alex Telles .

Ada minat dari Fulham, Trabzonspor dan dari Serie A untuk Bailly. United akan lebih memilih penjualan atau setidaknya pinjaman dengan kewajiban untuk membeli.

Waktu permainan Telles akan semakin terbatas musim depan menyusul kedatangan Tyrell Malacia dan Lisandro Martinez, tetapi belum ada tawaran konkret.

Sumber: Tribun Jogja
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    Klub
    D
    M
    S
    K
    GM
    GK
    -/+
    P
    1
    Persija Jakarta
    20
    11
    5
    4
    27
    11
    10
    38
    2
    PSM Makasar
    20
    10
    8
    2
    35
    8
    19
    38
    3
    Madura United
    20
    11
    3
    6
    26
    14
    8
    36
    4
    Persib
    18
    11
    3
    4
    31
    25
    5
    36
    5
    Bali United
    20
    11
    2
    7
    44
    21
    14
    35
    © 2023 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved