PSIM Yogyakarta

Tekad Jefri Wibowo Ingin Jadi Kiper Utama PSIM Yogyakarta di Liga 2 2022

Liga 2 2022 musim ini menjadi kesempatan baginya untuk unjuk kemampuan, membuktikan bahwa dirinya layak di bawah mistar gawang PSIM Yogyakarta

Penulis: Taufiq Syarifudin | Editor: Muhammad Fatoni
Dok. PSIM Yogyakarta
Jefri Wibowo 

TRIBUNJOGJA.COM, YOGYA - Penjaga gawang PSIM Yogyakarta, Jefri Wibowo akan menjalani musim keduanya berseragam Laskar Mataram.

Musim lalu ia kalah saing dari rekan satu timnya, Imam Arief Fadillah dan Junaidi Bakhtiar di bawah mistar gawang PSIM Yogyakarta.

Sehingga Jefri hanya menjadi opsi ketiga Laskar Mataram.

Selebihnya ia belum pernah tampil sekalipun di pertandingan resmi musim lalu.

Liga 2 2022 musim ini menjadi kesempatan baginya untuk unjuk kemampuan, membuktikan bahwa dirinya layak menjadi pilihan di bawah mistar gawang PSIM Yogyakarta.

“Yang pasti, semua kiper ingin jadi kiper utama, dan saya juga ingin memperebutkan posisi tersebut,” kata Jefri, tempo hari.

Saat ini tim dengan lambang Tugu Pal Putih itu tidak mengubah banyak susunan penjaga gawang.

Hanya kiper utama musim lalu, Imam Arief yang tidak masuk skema pelatih PSIM Yogyakarta, Imran Nahumarury untuk Liga 2022 musim ini.

Posisinya kini digantikan satu kiper senior, Sendri Johansah, pemain yang sempat membela PSIS Semarang, Persis Solo, hingga PSMS Medan musim lalu.

Dan satu kiper PSIM Yogyakarta lainnya adalah Junaidi Bakhtiar, pemain yang mencatatkan dua kali tampil di awal musim lalu.

Halaman
12
Sumber: Tribun Jogja
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved