PSS Sleman

Daftar 21 Pemain PSS Sleman untuk Lawan Rans Nusantara FC, Bagus Nirwanto dan Hokky Caraka Absen

Secara keseluruhan, tim pelatih PSS Sleman membawa 21 pemain ke Bogor untuk menghadapi Rans Nusantara FC pada pekan kedua BRI Liga 1 2022/2023

Penulis: Taufiq Syarifudin | Editor: Muhammad Fatoni
Dok PSS Sleman
Starting eleven PSS Sleman pada laga perdana Liga 1 2022/23. 

TRIBUNJOGJA.COM, SLEMAN - Kapten PSS Sleman, Bagus Nirwanto dipastikan absen dalam lawatan ke markas Rans Nusantara FC di pekan kedua BRI Liga 1 2022/2023 pada  Jumat (29/7/2022) mendatang.

Selain Bagus Nirwanto, ada pula nama Saddam Emiruddin Gaffar, Kim Jeffrey Kurniawan, Ibrahim Sanjaya, Hokky Caraka, Dimas Fani, hingga Jandia Eka Putra tidak dibawa tim pelatih PSS Sleman untuk pertandingan kontra Rans Nusantara FC di Stadion Pakansari, Bogor.

"Secara keseluruhan ada 21 pemain yang kami bawa untuk menghadapi Rans Nusantara FC nanti. Dan Rabu (27/7/2022) ini kita berangkat menuju Bogor," ujar manajer tim PSS Sleman, Dewanto Rahadmoyo.

"Beberapa pemain yang tidak kami bawa seperti Kim, Saddam, dan Sanjaya yang masih pemulihan dan ada Bagus Nirwanto yang mengalami cedera ketika sesi latihan sehingga tidak diikutsertakan," jelasnya.

Beberapa pemain PSS Sleman tersebut dikatakan Dewa akan menjalani pemulihan fisik dengan tim medis di Sleman, selama skuat Super Elja berada di Bogor, Jawa Barat.

Akan tetapi sejumlah pemain anyar PSS Sleman, semisal empat pemain asing serta Nurdiansyah, turut ambil bagian dalam lawatan Super Elja untuk melawan Rans Nusantara FC.

"Pemain yang baru bergabung seperti Nurdiansyah kami bawa dan keempat pemain asing juga diikutsertakan," sambungnya.

Dalam laga pekan kedua BRI Liga 1 2022/2023, PSS Sleman akan mengusung misi merebut tiga poin di kandang lawan, setelah pada pekan lalu Boaz Solossa dkk gagal mengamankan tiga poin perdana di kandang sendiri.

Selain itu Dewa menitipkan pesan kepada suporter PSS Sleman yang akan datang ke Stadion Pakansari agar selalu mematuhi peraturan yang berlaku dan selalu jaga sopan santun di kota yang disambangi.

"Untuk teman-teman suporter yang melakukan perjalanan ke Bogor untuk menonton PSS saya menitipkan pesan untuk tetap mematuhi peraturan yang berlaku dan selalu menjaga sopan santun di kota yang disambangi," ucapnya.

"Kami juga memohon doanya kepada seluruh pendukung PSS agar perjalanan kami ke Bogor bisa berjalan dengan lancar dan semoga bisa meraih poin di laga melawan Rans," tutupnya.

21 Pemain PSS Sleman yang dibawa ke Bogor:

1. M. Ridwan
2. Try Hamdani
3. Nurdiansyah
4. T. Duarte
5. J. Ayoub
6. Rifky Suryawan
7. Syaiful Ramadhan
8. Dedy Gusmawan
9. Marckho Meraudje
10. Dave Mustaine
11. Fandi Eko
12. Wahyu Sukarta
13. Purwaka Yudhi
14. Riki Dwi
15. Ze Valente
16. Irkham Mila
17. Boaz Solossa
18. Manda Cingi
19. Komarudin
20. Mychell Chagas
21. Tood Ferre

( tribunjogja.com )

Sumber: Tribun Jogja
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved