PSS Sleman

Seto Nurdiyantoro Sebut 2 Pemain PSS Sleman Belum Tampil Sesuai Ekspektasi saat Lawan PSM Makassar

Mengenai siapa dua pemain itu, Seto enggan membeberkannya secara langsung, akan tetapi akan membicarakan soal ini secara personal dengan pemain.

Penulis: Taufiq Syarifudin | Editor: Gaya Lufityanti
TRIBUNJOGJA.COM / Taufiq Syarifudin
Pelatih PSS Sleman, Seto Nurdiyantoro (tengah) saat memberikan keterangan pers di Stadion Maguwoharjo usai laga PSS Sleman vs PSM Makassar, Sabtu (23/7/2022). 

TRIBUNJOGJA.COM, SLEMAN - Pelatih PSS Sleman, Seto Nurdiyantoro menyoroti dua pemain asingnya belum tampil sesuai ekspektasi yang diharapkan.

Pelatih asal Kalasan, Sleman ini menilai keduanya saat bersua PSM Makassar di pekan pertama BRI Liga 1 2022 di Stadion Maguwoharjo , Sabtu (23/7/2022) malam.

Mengenai siapa dua pemain itu, Seto enggan membeberkannya secara langsung, akan tetapi akan membicarakan soal ini secara personal dengan pemain.

Seperti diketahui, PSS Sleman ditekuk dengan skor 1-2 oleh PSM Makassar di hadapan suporternya sendiri.

Baca juga: Liga 1 2022 Resmi Bergulir, PSS Sleman Tumbang, Barito Putera Menderita

"Saya lihat masih ada dua pemain yang belum memenuhi ekspektasi, artinya kita perlu bicara saling bicara lagi bagaimana untuk memperbaiki situasi ini," kata Seto usai laga.

Menurut Seto, tidak hanya dua pemain asing itu saja yang belum sesuai ekspektasi.

Sejumlah pemain yang memperkuat PSS Sleman malam itu masih beberapa yang memerlukan pembenahan agar lebih baik di pertandingan mendatang.

Di sisi lain Seto membeberkan sejumlah faktor akan diperbaikinya untuk pertandingan mendatang.

Dua diantaranya adalah kondisi fisik dan memaksimalkan peluang mencetak gol yang didapat.

Baca juga: PSS Sleman Tumbang di Kandang, Pelatih-Pemain Minta Maaf Dan Langsung Evaluasi

"Saat ini kita cari beberapa faktor yang jadi kendala, bukan hanya soal teknis, bahkan di luar dari itu. Misalnya ada sejumlah peluang yang kita dapat lewat Mychell belum bisa dimaksimalkan, kemudian ada juga pemain yang belum punya stamina bagus, misalnya Jihad Ayoub, saya tahu mereka perlu adaptasi juga. Semoga hasil malam ini membuat mereka paham apa yang perlu dilakukan ke depannya," ungkap Seto.

Pada laga itu Seto menurunkan semua pemain asingnya sejak menit pertama, lalu dua pemain, Jihad Ayoub dan Mychell Chagas diganti pada ujung paruh kedua.

Sayangnya pergantian itu belum dapat mengubah kedudukan.

Gol semata wayang Tallysson Duarte tak mampu mengejar keunggulan Juku Eja berkat brace yang dicetak Wiljan Pluim.( Tribunjogja.com )

Sumber: Tribun Jogja
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved