Berita Kesehatan

KK Indonesia Luncurkan Vitayang SOP, Suplemen Antioksidan untuk Kesehatan Tubuh

KK Indonesia resmi meluncurkan produk terbaru, Vitayang Salmon Ovary Peptide (SOP) yang bisa dikonsumsi oleh masyarakat Yogyakarta, Sabtu (23/7/2022)

Penulis: Ardhike Indah | Editor: Kurniatul Hidayah
Istimewa
Kegiatan seminar ‘The Power of SOP: Healing, Glowing, Traveling’, yang diselenggarakan oleh KK Indonesia di The Alana Hotel, Sabtu (23/7/2022). 

Laporan Reporter Tribun Jogja, Ardhike Indah

TRIBUNJOGJA.COM, YOGYA - KK Indonesia resmi meluncurkan produk terbaru, Vitayang Salmon Ovary Peptide (SOP) yang bisa dikonsumsi oleh masyarakat Yogyakarta, Sabtu (23/7/2022).

Erlita Febriani, Product Consultant KK Indonesia mengatakan, produk ini sebenarnya sudah pra rilis beberapa bulan sebelumnya dan sempat viral.

“Testimoni yang masuk pun sudah banyak karena memang kandungan di produk ini bermanfaat ya. Kandungannya ada SOP, L Glutathione, Collagen, Vitamin C dan Citrus Nobilis Fruktus,” katanya kepada Tribun Jogja, di sela-sela kegiatan seminar ‘The Power of SOP: Healing, Glowing, Traveling’, Sabtu (23/7/2022).

Baca juga: Lima Pemuda Berhasil Diamankan Polisi Setelah Berbuat Onar di Salaman Magelang

Dia melanjutkan, dari lima kandungan itu, konsumen Vitayang SOP bisa merasakan sehat dari dalam dan cantik dari segi penampilan.

Adapun manfaat dari suplemen Vitayang SOP itu diantaranya adalah meningkatkan kesehatan dan mengencangkan kulit, mencegah flek, keriput dan hiperpigmentasi serta meningkatkan kesehatan tubuh.

Ditanya antusiasme masyarakat Yogyakarta untuk mengkonsumsi Vitayang SOP, Erlita mengungkap, warga setempat memiliki animo luar biasa.

“Banyak dari mereka yang juga sudah bercerita, mengkonsumsi dan sudah dapat hasilnya. Mereka sudah merasakan manfaatnya,” tuturnya.

KK Indonesia Luncurkan Vitayang SOP, Suplemen Antioksidan untuk Kesehatan Tubuh 2
Kegiatan seminar ‘The Power of SOP: Healing, Glowing, Traveling’ yang diselenggarakan oleh KK Indonesia di The Alana Hotel, Sabtu (23/7/2022).

Erlita mengatakan, Vitayang SOP dapat dibeli dengan harga Rp 380 ribu untuk satu boks berisi 15 sachet minuman.

Konsumsinya mudah. Masyarakat bisa mengonsumsi 3x1 sachet per hari hanya dengan cara melarutkan 200 ml air biasa atau dingin.

Vitayang SOP ini tidak perlu dibuat dengan air panas.

Sementara, dr Irfan Kurniawan yang juga hadir dalam seminar tersebut menambahkan, SOP bekerja layaknya antioksidan dan memberikan efek yang baik untuk tubuh.

Baca juga: Kota Yogyakarta Kembali Raih Predikat Kota Layak Anak (KLA) Tingkat Utama

Salah satunya adalah menghindari penyakit degeneratif dan memperlambat proses penuaan.

“Sehingga, badan itu terasa jauh lebih baik, enak dan sehat. Ini sifatnya suplemen ya, jadi dikonsumsi setiap hari tetap aman. Bukan obat yang dependen,” terangnya.

Ia melanjutkan, dengan Vitayang SOP, masyarakat bisa lebih sehat dan bisa mencegah penyakit menular yang kini sering terjadi, termasuk Covid-19.

“Ya, suplemen ini kan untuk meningkatkan imunitas tubuh kita. Jadi, kaitannya tentu dengan pencegahan penyakit, seperti Covid-19 juga,” tandasnya. (ard/*)

Sumber: Tribun Jogja
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved