Wuling Air ev

Wuling 5thAnniversary Dirayakan di Semarang, Pengunjung Bisa Pre Book Wuling Air ev

Wuling mulai memasarkan mobil listrik terbarunya, Air ev. Produk teranyar Wuling ini juga dipamerkan di pameran yang digelar di DP Mall Semarang

Editor: Hari Susmayanti
Dok wuling.id
Kendaraan listrik keluaran Wuling, Air ev 

TRIBUNJOGJA.CO, SEMARANG – Masih dalam nuansa hari jadinya yang kelima, Wuling Motors (Wuling) hari ini menggelar pameran di DP Mall, Semarang dengan menghadirkan ragam lini produknya.

Pada kegiatan yang akan berlangsung hingga 25 Juli 2022 ini, Wuling turut menampilkan kendaraan listrik terbarunya, Air ev, yang sudah dapat dipesan mulai Senin lalu (11/7/2022) secara nasional melalui tiga pilihan cara, yakni di diler resmi Wuling, lalu secara daring via Wuling.id, atau exclusive e-commerce partner, Blibli.com.

Selain itu, tersedia berbagai promo bagi pengunjung yang melakukan pemesanan selama pameran.

“Sejalan dengan tema ‘Drive Your Future’ yang diusung Wuling pada perayaan tahun ini, kami menampilkan Air ev yang menghadirkan kemudahan berkendara di perkotaan dan juga mendukung gaya hidup eco-friendly bagi masyarakat Semarang. Kami berharap, Air ev dapat menjawab kebutuhan mobilitas ramah lingkungan untuk masa depan yang lebih baik. Kendaraan listrik ini juga sudah dapat dipesan secara resmi. Jadilah yang pertama memiliki Wuling Air ev,” ujar Angga, selaku Regional Sales Area Manager Wuling Motors.

Udara yang bergerak bebas dan memberikan kesegaran menginspirasi Wuling dalam menciptakan nama mobil listriknya.

Wuling Air ev menonjolkan kemudahan berkendara bebas polusi yang memudahkan penggunanya untuk bergerak bebas menembus tantangan perkotaan didukung dengan berbagai fitur pintar.

Selain itu, pengisian daya Wuling Air ev juga dapat dilakukan dengan mudah di rumah.

Baca juga: Wuling Ajak Masyarakat Melihat dan Merasakan Inovasi Berkendara

Oleh karena itu, Wuling Air ev ‘Drive For A Green Life’ ini sesuai untuk konsumen dari semua kalangan yang bangga dan ingin berkontribusi dalam menjaga kelestarian lingkungan.

Mengenai keunggulannya, Wuling Air ev didukung dengan rangka yang kokoh dan dibalut dengan desain eksterior future-tech yang memadukan unsur teknologi serta futuristis.

Pengisian daya mudah karena dapat dilakukan di rumah juga menjadi salah satu keunggulan dari mobil listrik ini.

Halaman
12
Sumber: Tribun Jogja
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved