PSS Sleman

Kata Seto Nurdiyantoro soal Peluang Pemain Asing Anyar PSS Sleman Tampil saat Lawan PSM Makassar

PSS Sleman diprediksi bakal turun dengan skuat terbaiknya kala menjamu PSM Makassar di pekan pertama BRI Liga 1 2022/2023 Sabtu besok

Penulis: Taufiq Syarifudin | Editor: Muhammad Fatoni
dok.kolase Tribun Jogja
Pemain asing PSS Sleman berpeluang tampil saat menghadapi PSM Makassar di pekan pertama BRI Liga 1 2022/2023 

TRIBUNJOGJA.COM, SLEMAN - PSS Sleman akan melakoni laga di pekan perdana BRI Liga 1 2022/2023 kontra PSM Makassar pada Sabtu (23/7/2022) di Stadion Maguwoharjo.

Duel PSS Sleman kontra PSM Makassar yang akan digelar mulai pukul 18.15 WIB ini berpotensi menjadi laga seru nan sengit.

Super Elang Jawa, julukan PSS Sleman diprediksi bakal turun dengan skuat terbaiknya kala menjamu PSM Makassar di pekan pertama BRI Liga 1 2022/2023 Sabtu besok.

Pelatih PSS Sleman, Seto Nurdiyantoro menyebut ada tiga penggawa asing asuhannya berpeluang tampil pada laga besok.

Ketiga pemain asing PSS Sleman yang berpeluang besar untuk dimainkan adalah Ze Valente, Mychell Chagas dan Jihad Ayoub.

Sementara satu pemain asing PSS Sleman lainnya yakni Tallysson Duarte masih diragukan untuk bisa tampil lantaran baru saja tiba di Sleman.

Tentunya, pemain asal Brasil itu perlu melakukan adaptasi lebih dulu dengan rekan satu tim di PSS Sleman maupun lingkungan sekitar.

“Kemungkinan ada tiga pemain asing yang sudah bisa main, tapi urusan mereka bakal main atau tidak besok itu nanti menunggu konfirmasi dari tim medis apakah sudah boleh main atau belum. Terlebih kita masih ada sedikit urusan administrasi yang perlu diselesaikan mereka,” kata Seto Nurdiyantoro, Jumat (22/7/2022).

Baca juga: PSS Sleman vs PSM Makassar, Catatan Rekor Pertemuan Super Elja dan Juku Eja Berimbang

Baca juga: Seto Nurdiyantoro Pastikan 2 Pemain PSS Sleman Akan Dipinjamkan ke Klub Lain Musim Ini

“Ada beberapa pemain juga baru gabung sepekan bahkan beberapa hari saja. Mereka pastinya perlu  adaptasi. Dan kita lihat kondisi, chemistry dengan rekan yang lain dan bagaiman karakter dia bermain,” sambungnya.

Dari keempat pemain asing yang dimiliki PSS Sleman, hanya Ze Valente yang sudah sempat merasakan atmosfer kompetisi resmi di Indonesia, yaitu di turnamen pramusim, Piala Presiden 2022.

Halaman
1234
Sumber: Tribun Jogja
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved