Berita Kriminal

Kesaksian Warga Melihat Ais Dikejar Kelompok Remaja di Jakarta, Anak Itu Tewas dengan Luka di Dada

Sebelum ditemukan tewas di Gang Kesederhanaan, remaja berinisial Ais tersebut terlihat dikejar-kejar sekelompok remaja lain yang membawa senjata tajam

Penulis: Tribun Jogja | Editor: Yoseph Hary W
dok.istimewa via kompas.com
ilustrasi pengeroyokan - Remaja di Jakarta Barat tewas dengan luka akibat senjata tajam di bagian dada setelah dikeroyok sekelompok remaja lain. 

TRIBUNJOGJA.COM - Remaja 16 tahun tewas dengan luka akibat benda tajam - diduga terkena celurit - setelah dikeroyok sekelompok anak di Jakarta Barat. Sebelum ditemukan tewas di Gang Kesederhanaan, remaja berinisial Ais tersebut terlihat dikejar-kejar sekelompok remaja lain yang membawa senjata tajam. 

Warga setempat melihat ketika Ais berlari dikejar kelompok remaja lain, memasuki Gang Kesederhanaan, Jalan Gajah Mada, Tamansari, Jakarta Barat, pada Selasa (19/7/2022) sore.

Ketika warga mendatangi lokasi, kondisi remaja itu sudah meninggal dunia dalam kondisi bersimbah darah.

Ilustrasi Pengeroyokan.
Ilustrasi Pengeroyokan. (Tribunnews.com)

Seorang warga setempat, Bahri, mengaku sempat melihat korban dikejar oleh sekelompok orang.

"Kalau saya lihat, korbannya lari ke dalam (gang). Ternyata si korban digebukin sampai ke dalam. Tiba-tiba orang pada melihat, si korban sudah meninggal," ungkap Bahri kepada wartawan, Rabu, Tribun Jogja mengutip laporan kompas.com.

Kapolsek Metro Tamansari AKBP Rohman Yonky membenarkan bahwa korban berinisial AIS (16) tersebut merupakan korban aksi tawuran.

"Setelah kami interogasi lebih mendalam dari teman korban, menyampaikan bahwa korban terlibat di dalam aksi kekerasan (tawuran) yang menyebabkan meninggalnya korban tersebut," kata Yonky di Mapolsek Tamansari, Kamis (21/7/2022).

Hasil autopsi

Berdasarkan hasil otopsi, Yonky mengungkapkan bahwa korban meninggal lantaran terkena benda tajam pada bagian dada yang memotong organ jantung dan paru, sehingga mengakibatkan pendarahan.

AKBP Rohman Yonky menjelaskan, AIS menjadi korban dalam aksi tawuran antara dua kelompok pelajar dari sejumlah sekolah.

Halaman
12
Sumber: Kompas.com
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved