PSS Sleman

Daftar Pemain PSS Legends yang Akan Hadapi PSS Sleman dalam Launching Tim dan Jersey Malam Ini

Laga eksibisi ini akan menghadirkan para legenda hidup PSS Sleman yang akan turut memeriahkan acara dalam pertandingan "Trofeo 3 Generasi!"

Penulis: Tribun Jogja | Editor: Muhammad Fatoni
Dok PSS Sleman
Pemain PSS Sleman 

TRIBUNJOGJA.COM, SLEMAN - Laga eksibisi antara PSS Sleman melawan PSS Legend bakal tersaji di dalam Launching tim dan jersey PSS Sleman di Stadion Maguwoharjo, Rabu (20/7/2022) malam ini.

Launching tim dan jersey PSS Sleman di Stadion Maguwoharjo malam ini menurut rencana akan digelar mulai pukul 18.00 WIB.

Gelaran Launching tim dan jersey PSS Sleman malam ini menjadi langkah awal Skuat Super Elja yang akan berlaga di kompetisi Liga 1 2022/2023 musim ini.

Selain Launching tim dan jersey PSS Sleman, dalam kegiatan tersebut pihak penyelenggara juga akan menggelar laga eksibisi antara PSS Sleman melawan PSS Legends.

Laga eksibisi ini akan menghadirkan para legenda hidup PSS Sleman yang akan turut memeriahkan acara dalam pertandingan "Trofeo 3 Generasi!".

Sederet nama-nama legenda hidup PSS Sleman direncanakan bakal hadir dan mengikuti laga eksibisi malam ini.

Di antaranya M Eksan, Lafran Pribadi, Agus 'Grandong' Purwoko, Anang Hadi, Busari, Fajar Listiyantoro dan tak ketinggalan sang pelatih kepala PSS Sleman, Seto Nurdiyantoro.

Awalnya, Launching tim dan jersey PSS Sleman ini digelar dengan menampilkan para pemain yang mengenakan jersey baru lalu diselingi hiburan dari salah satu band ternama tanah air.

Namun, konsep tersebut diganti dengan agenda pertandingan eksibisi atau fun game untuk memeriahkan Launching tim dan jersey PSS Sleman besok.

Salah satu alasan perubahan konsep Launching tim dan jersey PSS Sleman lantaran Stadion Maguwoharjo akan dipakai gelaran Piala AFF U16 pekan depan.

Halaman
12
Sumber: Tribun Jogja
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved