Berita Teknologi Terkini

Bidik Segmen Anak Muda, Xiaomi Hadirkan Redmi 10A Seharga Rp 1 Jutaan

Redmi 10A merupakan pilihan yang pasti bagi mereka yang membutuhkan smartphone yang pas, sesuai kebutuhan, dengan tetap memperhatikan faktor ekonomis.

Penulis: Tribun Jogja | Editor: Gaya Lufityanti
istimewa
Xiaomi Redmi 10A 

Tribunjogja.com - Setiap keberhasilan selalu dimulai dari sebuah langkah awal untuk memulainya, termasuk halnya bagi anak muda yang  akan memulai sesuatu untuk meraih apa yang diimpikan.

Hal inilah yang menjadi inspirasi Xiaomi untuk menghadirkan Redmi 10A , smartphone jagoan entry level yang dapat menjadi pilihan pasti setiap anak muda untuk mulai meraih mimpinya.

Redmi 10A secara khusus diciptakan dengan memperhatikan berbagai aspek yang dibutuhkan anak muda dalam sebuah smartphone, untuk mulai meraih mimpinya.

Ketika memilih smartphone entry level, penting untuk mengetahui apa yang dibutuhkan.

Xiaomi telah mempelajari apa yang dibutuhkan anak muda dalam sebuah smartphone entry level di harga Rp 1 jutaan, dan inspirasi tersebut kami tuangkan dalam Redmi 10A .

Smartphone ini difokuskan pada beberapa aspek yang memang dibutuhkan konsumen, yaitu kamera mumpuni, baterai yang kuat, fitur dan keamanan yang baik, serta harga yang terjangkau.

Baca juga: Catat 4 Kelebihan Hp Xiaomi Redmi 10A Berikut Ini, Dibekali Baterai 5000 mAh, Harga 1 Jutaan

Menghadirkan Kamera Terlengkap di Rentang Harga Rp 1 Jutaan

Tidak bisa dipungkiri keberadaan kamera menjadi faktor penting dalam sebuah smartphone modern.

Berbagai macam kebutuhan memerlukan kamera yang berkualitas, dari menyimpan catatan yang berbentuk gambar atau video, maupun ketika hendak mempromosikan produk melalui ecommerce.

Walaupun berada di rentang 1 jutaan, Redmi 10A menjadi smartphone dengan variasi kamera paling lengkap, dengan keberadaan kamera utama berukuran 13MP, depth camera berukuran 2MP, serta kamera depan 5MP.

Performa yang Andal dengan Baterai Kuat

Xiaomi melihat bahwa pengguna smartphone entry level tidak membutuhkan spesifikasi prosesor yang berlebihan, namun harus bisa diandalkan untuk komunikasi dan aktivitas sehari-hari.

Oleh karena itu Redmi 10A tetap mempertahankan prosesor MediaTek Helio G25, yang terkenal stabil dan hemat daya.

Keandalan prosesor ini terbukti lewat produk Redmi 9A yang menjadi smartphone favorit masyarakat Indonesia.

Halaman
12
Sumber: Tribun Jogja
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved