Serie A

AC MILAN: Simak Penampilan Menjanjikan Yacine Adli Saat Lawan Koln

Yacine Adli adalah satu dari pemain yang menonjol untuk AC Milan selama kemenangan di laga persahabatan 2-1 atas Koln lalu

Penulis: Joko Widiyarso | Editor: Joko Widiyarso
Twitter @AC Milan
Yacine Adli saat AC Milan vs FC Koln 

TRIBUNJOGJA.COM - Fans sejati AC Milan, Milanisti pantas lega karena memiliki seorang playmaker atau gelandang serang yang sepertinya dapat diandalkan di musim depan.

Yacine Adli adalah satu dari pemain yang menonjol untuk AC Milan selama kemenangan di laga persahabatan 2-1 atas Koln lalu saat playmaker terus tampil mengesankan.

Sama seperti saat kemenangan pramusim pertama pada hari Rabu, Adli menunjukkan keinginan untuk terlibat dalam pertarungan berebut bola.

Selain itu, pemain Prancis itu juga menunjukkan visi untuk memilih bola-bola panjang dan beberapa dribbling yang fantastis di lapangan tengah.

Di bawah ini adalah kompilasi dari penampilan Yacine Adli di laga AC Milan vs Koln yang berkesudahan 2-1 untuk Rossoneri.

 

 

Pakai nomor 7

Sementara itu, AC Milan telah mengumumkan nomor jersey resmi yang akan digunakan Yacine Adli dan Tommaso Pobega untuk musim mendatang.

Adli, yang direkrut musim panas lalu tetapi bertahan di Bordeaux dengan status pinjaman, akan mengenakan nomor punggung 7.

Pasalnya, Samu Castillejo secara resmi telah meninggalkan AC Milan pada awal bulan ini ke Valencia.

Sedangkan Pobega, yang kembali dari masa peminjamannya di Torino, dia akan mengenakan No.32.

AC Milan mengkonfirmasi hal tersebut dengan video di Instagram resmi mereka.

Kedua pemain juga telah bermain di pertandingan persahabatan AC Milan vs Koln, Minggu (17/7/2022) WIB dalam kemenangan 2-1 untuk AC Milan.

Halaman
123
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved