Berita Bisnis Terkini

Deretan Produk Elektronik Kecantikan Terlaris hingga Pertengahan 2022 di Tokopedia

Sepanjang semester I 2022, Tokopedia mencatat pengering rambut dan pelurus rambut menjadi beberapa produk elektronik kecantikan paling laris.

Penulis: Tribun Jogja | Editor: Gaya Lufityanti
istimewa
Kampanye Tokopedia Cantik Fest menghadirkan berbagai produk kecantikan, fashion, hingga kebutuhan rumah tangga, dengan berbagai promo menarik seperti harga spesial, diskon, serta cashback hingga lebih dari Rp2 juta. 

Tribunjogja.com - Tokopedia kembali mencatatkan penjualan elektronik kecantikan di semester I 2022.

“Sepanjang semester I 2022, Tokopedia mencatat pengering rambut dan pelurus rambut menjadi beberapa produk elektronik kecantikan paling laris di Tokopedia ,” ujar Head of External Communications Tokopedia, Ekhel Chandra Wijaya melalui siaran resmi yang diterima Tribunjogja.com .

Larisnya produk elektronik kecantikan ini didorong oleh ketersediaan beragam varian serta kemudahan akses melalui berbagai kampanye di Tokopedia , satu di antaranya Cantik Fest.

Cantik Fest menghadirkan berbagai produk kecantikan, fashion, hingga kebutuhan rumah tangga, dengan berbagai promo menarik seperti harga spesial, diskon, serta cashback hingga lebih dari Rp 2 juta.

Baca juga: Kelas Maju Digital Tokopedia : Bongkar Rahasia Jadikan Produk Laris Manis

Ada pula Beauty Flash Friday dan Market and Museum, hasil kolaborasi Tokopedia dengan pegiat usaha lokal di industri kecantikan, fesyen, rumah tangga, makanan dan minuman dan lainnya.

Upaya ini hadir untuk mempermudah masyarakat, khususnya perempuan, memenuhi kebutuhan sehari-hari.

Beragam inisiatif Tokopedia mempengaruhi tren belanja masyarakat.

Sejumlah provinsi yang mengalami kenaikan transaksi tertinggi untuk produk elektronik kecantikan pada semester I 2022 di Tokopedia , dibanding semester I 2021, adalah Papua, Kalimantan Utara, DI Yogyakarta , Sumatera Barat dan Jawa Tengah.

Baca juga: Tokopedia Ungkap Tren Belanja Masyarakat Indonesia pada Kuartal II 2022

“Secara keseluruhan, provinsi DKI Jakarta, Banten, Jawa Barat, Jawa Tengah dan Jawa Timur merupakan beberapa wilayah dengan kenaikan transaksi produk elektronik tertinggi selama semester I 2022, jika dibandingkan dengan semester I 2021,” kata Ekhel.

Peningkatan transaksi pada produk-produk elektronik turut dipengaruhi dengan sejumlah inisiatif Tokopedia sebagai bagian dari grup GoTo, ekosistem digital terbesar di Indonesia yang mencakup Gojek, Tokopedia, dan GoTo Financial.

Berbagai kampanye yang dimaksud mencakup Tokopedia Tekno, Super Gadget Day, Mega Electrodeals dan masih banyak lagi.

“Tokopedia #SelaluAdaSelaluBisa terus berupaya mendukung keberlangsungan bisnis para pegiat usaha di Indonesia, termasuk yang bergerak di industri elektronik, agar dapat meraja di negeri sendiri demi memajukan pertumbuhan ekonomi nasional,” tutup Ekhel. ( Tribunjogja.com )

Sumber: Tribun Jogja
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    berita POPULER

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved