PSIM Yogyakarta

Hapidin Antusias dan Sangat Menantikan Laga Uji Coba PSIM Yogyakarta lawan Persebaya Surabaya

Para pemain PSIM Yogyakarta sudah siap tempur dalam laga uji coba lawan Persebaya Surabaya, Minggu (17/7/2022) mendatang.

Penulis: Taufiq Syarifudin | Editor: Muhammad Fatoni
DOK.PSIM OFFICIAL
Pemain PSIM Yogyakarta Hapidin meluapkan selebrasi seusai mencetak gol saat melawan Dewa United. 

TRIBUNJOGJA.COM, YOGYA - Winger PSIM Yogyakarta, Hapidin mengatakan para pemain Laskar Mataram sudah siap tempur dalam laga uji coba melawan Persebaya Surabaya, Minggu (17/7/2022) mendatang.

Laga bertajuk launching klub Persebaya Surabaya itu akan berlangsung di Stadion Gelora Bung Tomo, Kota Surabaya.

"Kita para pemain pastinya siap, dan laga ini juga telah kita tunggu. Karena pasti akan berjalan menarik meskipun sebatas laga uji coba," kata Hapidin kepada Tribun Jogja, Jumat (15/7/2022).

Hapidin melanjutkan persiapan yang dilakukan Laskar Mataram, julukan PSIM Yogyakarta, untuk laga Minggu besok sudah melalui banyak tahapan di sesi latihan.

Ia dan rekan-rekannya di tim PSIM Yogyakarta pun berharap laga lawan Persebaya Surabaya dapat menghibur penonton atau suporter yang datang langsung ke stadion maupun di layar kaca.

"Dalam latihan juga kita di fokus sama taktikal. Semoga pertandingan nanti bisa berjalan dengan baik, dan menghibur para pecinta sepak bola," katanya.

Selain itu eks pemain Persis Solo ini mengungkapkan punya keinginan besar untuk membuktikan timnya punya kapasitas yang tidak sembarangan, meski sang lawan, Persebaya Surabaya adalah salah satu tim yang solid di Liga 1.

"Pastinya kita punya keinginan untuk memenangkan laga besok. Kita juga akan lakukan sebaik mungkin taktikal dari pelatih yang telah dipelajari selama latihan kemarin, karena memang tujuannya untuk memperkuat itu," jelasnya.

Sebelum bertanding, Hapidin mengaku merasa cukup nervous lantaran sang lawan memang punya kapasitas dan reputasi yang baik di sepak bola Tanah Air.

Apalagi materi pemain Persebaya Surabaya tahun ini cukup mumpuni untuk bersaing kembali di papan atas Liga 1.

"Rasa nervous pasti ada, kita tahu sendiri Persebaya itu tim yang kuat. Tapi biasanya kalau sudah main itu rasa nervous pasti hilang sendiri," tandasnya.(*)

Sumber: Tribun Jogja
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved