Piala Dunia 2022

Nego Kontrak Lionel Messi dengan Paris Saint-Germain Ditunda Setelah Piala Dunia 2022

PSG baru-baru ini mengindikasikan keinginan untuk memperpanjang kontraknya saat ini, yang akan berakhir pada 2023.

Penulis: Hanif Suryo | Editor: Iwan Al Khasni
FRANCK FIFE / AFP
Lionel Messi merayakan gol pertamanya bagi PSG di Liga Champions PSG vs Manchester City di The Parc des Princes, di Paris, pada 28 September. 2021. 

TRIBUNJOGJA.COM- Lionel Messi sudah mengatakan kepada Paris Saint-Germain bahwa dia tidak akan membahas potensi perpanjangan kontrak sebelum Piala Dunia 2022

Dilansir Tribun Jogja dari laman Sky Sports, PSG baru-baru ini mengindikasikan keinginan untuk memperpanjang kontrak yang akan berakhir pada 2023, setidaknya untuk satu tahun lagi hingga 2024.

PSG ingin membangun era baru mereka di bawah Christophe Galtier dengan mendapatkan yang terbaik dari Messi, yang telah berkomitmen untuk bertahan setidaknya sampai akhir kontraknya saat ini.

Namun Lionel Messi diperkirakan memiliki sejumlah opsi ketika itu berakhir musim panas mendatang, termasuk melanjutkan karier bersama klub MLS.

Barcelona juga secara terbuka berbicara tentang Lionel Messi suatu hari kembali ketika klub dalam kondisi ekonomi yang lebih baik.

Lionel Messii ingin berkonsentrasi untuk memulai musim dengan baik bersama PSG dan kemudian mencoba memenangkan Piala Dunia bersama Argentina.

Oleh karena itu, masa depan klubnya diperkirakan akan masuk dalam agenda Januari mendatang, ketika enam bulan tersisa dalam kesepakatan ini dan dia akan dapat berbicara dengan klub-klub di luar Prancis. ( Tribunjogja.com )

Sumber: Tribun Jogja
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved