Breaking News:

Serie A

AC MILAN: Berita Baik bagi Milanisti, Yacine Adli Lebih Suka Bermain sebagai Playmaker

Yacine Adli menjelaskan mengapa dia memilih untuk bergabung dengan AC Milan yang disebutnya tim Italia terhebat dan mengungkapkan posisi favoritnya.

Penulis: Joko Widiyarso | Editor: Joko Widiyarso
Twitter @ AC Milan
AC Milan memulai pramusim mereka pada Senin (4/7/2022) waktu setempat. 

TRIBUNJOGJA.COM - Ada kabar baik bagi Milanisti tentang Yacine Adli, yang mengatakan lebih suka bermain sebagai playmaker.

Seperti diketahui, masalah utama AC Milan musim lalu adalah tidak adanya seorang playmaker atau trequartista yang dapat diandalkan.

Adli juga menjelaskan mengapa dia memilih untuk bergabung dengan AC Milan yang disebutnya tim terhebat di Liga Italia Serie A.

Penggemar AC Milan akan segera melihat Yacine Adli beraksi untuk pertama kalinya saat pertandingan persahabatan pramusim, dan sang pemain telah mengungkapkan banyak hal tentang dirinya.

Adli ditandatangani dengan kontrak permanen dari Bordeaux musim panas lalu tetapi sebagai bagian dari transfer, ia dikembalikan ke tim Prancis dengan status pinjaman untuk musim 2021-22, yang akhirnya berakhir dengan degradasi ke tingkat kedua.

AC Milan memulai pramusim mereka pada Senin (4/7/2022) waktu Italia.
AC Milan memulai pramusim mereka pada Senin (4/7/2022) waktu Italia. (Twitter @ AC Milan)

Namun, playmaker berusia 21 tahun itu sekarang siap untuk petualangan baru bersama AC Milan dan dia diwawancarai oleh DAZN tentang sejumlah topik berbeda menjelang musim debutnya bersama Rossoneri.

“Saya menonton pertandingan AC Milan, saya mencoba untuk tetap berhubungan dengan tim dari jarak jauh, ” kata Adli dikutip Tribun Jogja dari Calciomercato. com via SempreMilan.

“Saya banyak berkonsentrasi pada sejarah AC Milan untuk menyesuaikan diri secepat mungkin dengan kehidupan, tradisi klub, para penggemar... Saya melihat sedikit segalanya untuk sampai di sini dengan persiapan yang baik

“Momen yang paling membuatku senang? Jelas pertandingan terakhir dengan pesta Scudetto. Jika saya bisa, saya akan masuk ke televisi untuk merayakannya bersama mereka. Saya sangat senang.”

Adli juga mengungkapkan beberapa latar belakang mengapa dia memilih AC Milan, dan langkah-langkah yang dia ambil untuk memastikan dia beradaptasi dengan kehidupan baru di Italia dengan cara terbaik.

Yacine Adli bersama Paolo Maldoni dan Ricky Massara
Yacine Adli bersama Paolo Maldoni dan Ricky Massara (Twitter @AC Milan)

“Memang benar ketika saya menandatangani kontrak dengan Milan, mereka belum menjadi juara Italia, tetapi mereka masih Milan yang hebat, tim Italia terhebat, yang telah memenangkan 7 Champions Leaue dan 18 Scudetti, sekarang 19. Jadi itu sudah sesuatu yang luar biasa.

“Saya senang mendengar Paolo Maldini dan Ricky Massara meminta saya untuk datang ke sini, benar-benar sesuatu yang luar biasa. Saya langsung merasa ingin datang dan bermain di sini.

Yacine Adli bahkan mengatakan telah mempelajari bahasa Italia sebagai usahanya lebih mudah dalam beradaptadi dalam skuad Stefano Pioli.

“Pada tahun lalu saya mengambil pelajaran bahasa Italia, saya mulai dengan hal-hal yang sangat sederhana seperti warna, bagian tubuh, seperti yang Anda lakukan ketika Anda belajar bahasa baru.

Halaman
12
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved