Berita Kriminal

Terdengar Bisikan Gaib di Malam Hari, Pria Kolaka Ini Langsung Masuk Kamar Lukai Istri dan Balitanya

Bisikan gaib itu terdengar memberinya perintah. DS seketika itu langsung mengambil parang dan masuk ke kamar di mana istri dan anak balitanya sedang t

Penulis: Tribun Jogja | Editor: Yoseph Hary W
policeline.co
Ilustrasi 

TRIBUNJOGJA.COM - Terdengar suara bisikan gaib di telinga DS warga Desa Kukutio, Kecamatan Watubangga, Kabupaten Kolaka, Sulawesi Tenggara, ketika hari sudah gelap. 

Bisikan gaib itu terdengar memberinya perintah. DS seketika itu langsung mengambil parang dan masuk ke kamar di mana istri dan anak balitanya sedang tertidur. 

Ilustrasi Pembunuhan
Ilustrasi Pembunuhan (via Tribunnews.com)

Atas perintah dari bisikan gaib itu, DS pun menganiaya istri dan balitanya itu menggunakan parang hingga mengalami luka parah. 

Kejadian ini menggemparkan warga. DS kini ditangkap polisi setelah menganiaya istri dan anak balitanya menggunakan senjata tajam jenis parang pada Senin (11/7/2022).

Kronologi versi polisi

Kanit Reskrim Polsek Watubangga, Aipda Asdin S mengatakan, DS tiba-tiba menganiaya korban yang sedang tidur.

"Jadi pukul 20.00, yang terduga pelaku DS masuk ke dalam kamar langsung menganiaya istri dan anaknya yang sedang tidur di tempat tidur," kata Asdin, dikutip dari Kompas.tv.

Istri DS mengalami luka di bagian kepala dan lengan kiri, sedangkan anaknya yang berusia 2 tahun mendapat luka berat pada bagian dada dan bahu.

"Tindakan terduga pelaku ini mengakibatkan korban luka-luka dan telah dibawa ke RS untuk mendapatkan penanganan medis," ujar Asdin.

Pengakuan pelaku

DS dalam keterangannya kepada polisi mengaku bahwa ia mendengar bisikan gaib yang memerintahkannya untuk menganiaya istri serta anaknya.

Untuk menanggung perbuatannya, kini DS harus mendekam di tahanan Mapolres Kolaka untuk menjalani pemeriksaan lebih lanjut akibat perbuatan kejinya tersebut.

"Saat ini, pelaku sudah kami (polisi) amankan di Mapolres Kolaka untuk diproses lebih lanjut," pungkas Asdin.

(*/)

Artikel tayang di https://regional.kompas.com/read/2022/07/13/mengaku-terima-bisikan-gaib-pria-di-kolaka-aniaya-istri-dan-anaknya-dengan

Sumber: Tribun Jogja
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved