Musik Zone

Fokus Geluti Dunia Musik, Rapper Belia Asal Kota Yogya ini Luncurkan Single Perdananya

Lewat single 'Kembali', Heavenx memperkenalkan diri sebagai Rapper vokalis yang memutuskan fokus bersolo karir.

Penulis: Azka Ramadhan | Editor: Gaya Lufityanti
istimewa
Rapper belia asal Kota Yogya, Heavenex. 

TRIBUNJOGJA.COM - Belantika musik Yogyakarta semakin penuh warna dengan kehadiran Heavenex , Rapper belia kelahiran 1996.

Pemuda asli Kota Yogyakarta tersebut, sukses meluncurkan single perdananya berjudul 'Kembali'.

Karya single perdana ciptaannya sendiri tersebut, sekaligus digunakan Heavenx , untuk memperkenalkan diri sebagai Rapper vokalis yang memutuskan fokus bersolo karir.

"Ya, lagu 'Kembali' ini merupakan single perdana saya sekaligus perkenalan diri saya, yang bertekad bulat penuh, menjadi seorang Rapper ," cetusnya, Senin (11/7/2022).

Baca juga: Honest Pineapple feat Bahtera Garap Ulang Single Simulakra

Heavenex mengatakan, setelah sekian lama mencoba berkarya, akhirnya dia memberanikan diri merilis lagu yang digarap awal tahun 2020.

Dalam menuangkan ide-ide yang diinginkan, heavenex bersinergi dengan Mouzect Rapper sebagai produser, yang beat buatannya sudah banyak dipakai oleh sejumlah rapper dari penjuru tanah air.

"Saya bekerjasama dengan rapper senior, yang beatnya sudah sering dipakai para rapper Indonesia. Maka, dengan beat catchy dan melody yang easy listening ini, akhirnya suskses terciptalah tembang 'Kembali' itu," terangnya.

Pemuda yang sudah menekuni musik rap sejak duduk di bangku SMP tersebut mengakui, lagu 'Kembali' diciptakan saat berada di masa galau, akibat polemik percintaan.

Tapi, tak ingin mengulangi kisah dengan orang yang sama.

Karena itu, Heavenex berharap, lagu 'Kembali' ini, juga bisa menjadi penyemangat bagi siapa aja yang sedang berjuang untuk move on dari kisah percintaan di masa lalunya.

Baca juga: Irta Amalia Merilis Single Perdananya Berjudul Sepanjang Jalan

"Lagu itu, gambaran jiwa saya dan cerita tentang perjalanan cinta saya kala itu. Semoga lagu ini bisa jadi penyemangat untuk siapapun itu, para pejuang move on," ucapnya.

Adapun single perdana 'Kembali' sudah diunggahnya ke kanal youtube Heavenex, serta Instagram heavenex_.

Ia pun menyatakan, tembang tersebut mendapat sambutan yang luar biasa karena memberi warna baru dunia musik.

"Sebagian besar warganet mengomentari positif dan sangat terkesan sekali dengan lagu ini," pungkasnya. ( Tribunjogja.com )

Sumber: Tribun Jogja
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved