Serie A

UPDATE Bursa Transfer Liga Italia Serie A: Inter Milan, AC Milan, Atalanta, Lazio, Bologna 

Yang terbaru, Inter Milan mengkonfirmasi penandatanganan Raoul Bellanova dari Cagliari hari ini.

Penulis: Joko Widiyarso | Editor: Joko Widiyarso
Alberto PIZZOLI / AFP
Raoul Bellanova vs Junior Messias di Liga Italia Serie A antara Cagliari vs AC Milan, pada 19 Maret 2022 di Sardegna Arena di Cagliari. 

TRIBUNJOGJA.COM - Update Bursa Transfer Liga Italia Serie A di jendela transfer musim panas per hari ini, Kamis (7/7/2022)

Yang terbaru, Inter Milan mengkonfirmasi penandatanganan Raoul Bellanova dari Cagliari hari ini.

Sementara itu, Monza mengamankan kedatangan Matteo Pessina dari Atalanta.

Bek kanan Italia berusia 22 tahun itu bergabung dengan Nerazzurri dengan kesepakatan pinjaman €3 juta dengan opsi pembelian €7 juta, menjadi tambahan yang menarik untuk skuat Simone Inzaghi.

Raoul Bellanovaakhirnya bisa menggantikan Denzel Dumfries jika perkembangannya berjalan dengan baik.

Bek Raoul Bellanova (tengah) saat berhadapan dengan gelandang Inter Milan Hakan Calhanoglu (kiri) pada ertandingan sepak bola Serie A Italia antara Cagliari dan Inter pada 15 Mei 2022 di arena Sardegna di Cagliari.
Bek Raoul Bellanova (tengah) saat berhadapan dengan gelandang Inter Milan Hakan Calhanoglu (kiri) pada ertandingan sepak bola Serie A Italia antara Cagliari dan Inter pada 15 Mei 2022 di arena Sardegna di Cagliari. (Alberto PIZZOLI / AFP)

Bologna mengirim Andri Fannar Baldursson ke klub Belanda NEC Nijmegen dengan status pinjaman dengan opsi beli terlampir.

Kesepakatan itu juga bertentangan dengan klausul pembelian kembali, jika peminjamannya dibuat permanen.

Lazio akhirnya berhasil menjual bek buangan Denis Vavro ke FC Kopenhagen, membenarkan kepergiannya dengan transfer definitif. Mereka juga kehilangan Pepe Reina yang kontraknya resmi diputus hari ini.

Bologna mengambil prospek Matteo Angeli dari Imolese.

Atalanta menandatangani gelandang berbakat derson dari Salernitana dalam kesepakatan senilai € 13m ditambah bek Matteo Lovato, yang pergi ke arah lain.

Terakhir, Atalanta juga mengkonfirmasi penjualan Matteo Pessina ke Monza yang baru dipromosikan, yang meninggalkan Bergamo dengan status pinjaman dengan kewajiban bersyarat untuk membeli klausul terlampir.

Alessandro Bastoni vs Matteo Pessina di Liga Italia Serie A antara Inter Milan vs Atalanta di stadion San Siro di Milan, pada 25 September 2021.
Alessandro Bastoni vs Matteo Pessina di Liga Italia Serie A antara Inter Milan vs Atalanta di stadion San Siro di Milan, pada 25 September 2021. (Marco BERTORELLO / AFP)

Divock Origi ke AC Milan

Sementara itu, penyerang asal Belgia, Divock Origi sebelumnya telah tiba di Italia untuk menyelesaikan transfer gratisnya ke AC Milan setelah meninggalkan Liverpool.

Pemain berusia 27 tahun itu menghabiskan tujuh tahun di Anfield, tetapi hanya mencatatkan tujuh penampilan liga musim lalu, dan dia mengumumkan niatnya untuk pindah dari klub bulan lalu.

Halaman
12
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved