Bursa Transfer

BURSA TRANSFER : Zlatan Ibrahimovic Bakal Perpanjang Kontrak di AC Milan

Penyerang veteran asal Swedia, Zlatan Ibrahimovic dilaporkan sepakat memperpanjang kontraknya dengan AC Milan hingga 2023.

Penulis: Hanif Suryo | Editor: Muhammad Fatoni
www.twitter.com/acmilan
Sassuolo vs AC Milan - Dok foto ilustrasi: Kekecewaan penyerang veteran, Zlatan Ibrahimovic pada pertandingan AC Milan kontra Sassuolo di San Siro, Minggu (28/11/2021). 

TRIBUNJOGJA.COM - Penyerang veteran asal Swedia, Zlatan Ibrahimovic dilaporkan sepakat memperpanjang kontraknya dengan Milan hingga 2023.

Hal ini sekarang dinyatakan oleh jurnalis kredibel Fabrizio Romano.

"Zlatan Ibrahimovic telah memutuskan untuk memperpanjang kontraknya dengan AC Milan! Zlatan akan melanjutkan untuk satu musim lagi, kesepakatan berlaku hingga Juni 2023," cuit Fabrizio Romano.

Sebagaimana diketahui, Zlatan Ibrahimovic mengumumkan bahwa ia bakal absen hingga enam bulan lantaran mengalami cedera di lutut kirinya, hanya beberapa hari setelah ia memenangkan Serie A bersama Rossoneri.

"Saya tidak pernah begitu menderita di dalam dan di luar lapangan," tulis pemain asal Swedia itu .

Setelah musim berakhir, pemain berusia 40 tahun itu kemudian menjalani operasi lutut di Prancis dan diperkirakan akan absen sepanjang 2022.

Meskipun demikian, Zlatan Ibrahimovic menolak untuk mengakhiri kariernya sebagai pesepak bola dan beberapa media Italia selama musim panas melaporkan bahwa ia akan menandatangani kontrak baru.

Kini, Fabrizio Romano mencuitkan bahwa Zlatan Ibrahimovic telah memutuskan untuk memperpanjang kontraknya dengan AC Milan hingga Juni 2023.

Dia juga menulis bahwa pemulihan pemain Swedia dari cedera akan memakan waktu enam sampai tujuh bulan dan dia akan setuju untuk menurunkan gajinya.

Pakar transfer lainnya, Gianluca Di Marzio juga menulis bahwa Zlatan Ibrahimovic memperpanjang kontraknya satu tahun.

( tribunjogja.com )

Sumber: Tribun Jogja
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved