Laliga

Liga Spanyol: Bernardo Silva Ingin Agennya Nego dengan Barca

Bernardo Silva meminya kepada agennya Jorge Mendes untuk menegosiasikan kepindahan ke Barcelona pada jendela transfer musim

Penulis: Iwan Al Khasni | Editor: Iwan Al Khasni
https://en.as.com
Gelandang Manchester City Bernardo Silva 

Tribunjogja.com Spanyol - Bernardo Silva meminya kepada agennya Jorge Mendes untuk menegosiasikan kepindahan ke Barcelona pada jendela transfer musim panas ini.


Pemain berusia 27 tahun itu telah menjadi pemain vital bagi Manchester City sejak kedatangannya dari Monaco pada Juli 2017, membuat 249 penampilan di semua kompetisi, menyumbang 48 gol dan 50 assist.

 

Bernardo masih memiliki tiga tahun tersisa untuk kontraknya di Stadion Etihad, dan dia kembali menjadi pemain penting bagi tim Pep Guardiola musim lalu, mencetak 13 gol dan mencatatkan tujuh assist dalam 50 penampilan.

 

Pemain internasional Portugal itu kini gelisah di Inggris dan dia mengatakan kepada Man City dia ingin pergi musim panas lalu sebelum diyakinkan untuk tetap di klub.


"Bernardo Silva ingin pergi. Ada dua atau tiga pemain yang ingin pergi. Ketika mereka membawa beberapa tawaran dan mereka ingin pergi, kami terbuka untuk berdiskusi... tapi itu tergantung pada mereka," kata Guardiola kepada wartawan musim panas lalu.

LALIGA: Nasib Memphis Depay Jika Tak Masuk Skema Pemain Inti Barcelona FC

 

Bernardo sering berbicara tentang keinginannya untuk lebih dekat dengan keluarganya mengatakan kepada Channel 11 awal tahun ini.

"Saya sangat merindukan Portugal. Jika saya bisa kembali dalam satu atau dua tahun, saya akan melakukannya. Bukan hanya karena saya ingin bermain untuk Benfica lagi, tetapi karena saya sangat merindukan keluarga saya dan tinggal di Portugal."

 

Playmaker satu ini sudah emenangkan empat gelar Liga Inggris, satu Piala FA dan empat Piala Liga selama periode di Manchester.

 

Namun, gaya hidup di Inggris diyakini menjadi masalah besar bagi Bernardo, dan menurut Sport, dia telah meminta agennya Mendes untuk menegosiasikan kepindahannya ke Barcelona musim panas ini.

( Tribunjogja.com )

Sumber: Tribun Jogja
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved