TENANG, Stranger Things Season 5 Nanti Bukan Season Terakhir, Ini Kata The Duffer Brothers

Stranger Things Season 5 jadi akhir kisah Eleven, dkk, tapi bukan berarti Stranger Things akan bubar sepenuhnya. Simak kata The Duffer Brothers ini.

DOK. Getty Images via CNBC
TENANG, Stranger Things Season 5 Nanti Bukan Season Terakhir, Ini Kata The Duffer Brothers 

TRIBUNJOGJA.COM - Salah satu serial televisi terpopuler dunia yang tayang di Netflix, yakni Stranger Things, telah menayangkan Season 4 Volume 2 kemarin Jumat (1/7/2022).

Pencipta serial Stranger Things, yakni The Duffer Brothers (Matt Duffer dan Ross Duffer) telah menyatakan bahwa Stranger Things Season 4 Volume 1 dan 2 adalah “the beginning of the end”.

Poster Stranger Things Season 4 bagian atas
Poster Stranger Things Season 4 bagian atas (DOK. NETFLIX)

Baca juga: Sosok Hantu Indonesia yang Cocok Masuk Stranger Things? Ini Jawaban Sadie, Gaten, dan Priah 

Hal tersebut memiliki arti, Stranger Things Season 4, baik volume 1 dan 2, merupakan awal dari akhir kisah Eleven, Hopper, Joyce, dan kawan-kawan.

Sesuai rencana The Duffer Brothers, nantinya kisah Eleven, Hopper, Joyce, dan kawan-kawan akan berakhir di Stranger Things Season 5.

Namun, sampai artikel ini ditulis, masih belum ada pengumuman kapan Stranger Things Season 5 akan tayang di Netflix.

Sebab, Stranger Things Season 5 masih dalam proses development atau pengembangan, baik itu pengembangan cerita, perencanaan produksi, syuting, tahap penyuntinan, dan lain-lain.

The Duffer Brother (Matt dan Ross Duffer), pencipta sekaligus penulis dan sutradara serial Netflix Stranger Things
Potret The Duffer Brother (Matt Duffer dan Ross Duffer) , pencipta sekaligus penulis dan sutradara serial Netflix Stranger Things (DOK. Getty Images via CNBC)

Baca juga: CERITA Jamie Campbell Bower Perankan Vecna di Stranger Things 4, Datang Dini Hari dan Make Up 7 Jam

Karenanya, para penggemar Stranger Things diminta bersabar, sembari menikmati tontonan Stranger Things Season 4 Volume 1 dan 2 yang telah tayang di Netflix.

Nah, kabar gembiranya adalah The Duffer Brothers tidak menyebutkan bahwa Stranger Things Season 5 akan menjadi akhir dari franchise Stranger Things.

Meskipun kisah Eleven dan kawan-kawan bakal tuntas dan berakhir di Stranger Things Season 5 nanti, tetapi bukan berarti franchise serial TV hit Netflix tersebut akan sepenuhnya berakhir.

Poster Stranger Things Season 4 bagian bawah
Poster Stranger Things Season 4 bagian bawah (DOK. NETFLIX)

Baca juga: PROFIL Para Pemain Serial Netflix Stranger Things, Geng Eleven Banyak yang Seumuran

Dilansir Tribunjogja.com dari Men’s Health, Sabtu (2/7/2022), The Duffer Brothers mengatakan dalam sebuah wawancara bahwa masih ada banyak hal menarik yang bisa diangkat dari kisah dunia paralel alias the upside down.

“Masih banyak cerita menarik untuk diceritakan dalam dunia Stranger Things, (baik itu) misteri baru, petualangan baru, (atau) pahlawan baru yang tak terduga,” ujar The Duffer Brother, dikutip Tribunjogja.com dari Men's Health, Sabtu.

“Namun, pertama-tama kami berharap Anda tetap bersama kami sembari kami menyelesaikan kisah tentang seorang gadis kuat bernama Eleven dan teman-temannya yang pemberani, tentang seorang Kepala Kepolisian yang patah hati (Hopper) dan seorang ibu yang ganas (Joyce),” kata The Duffer Brohters.

Mereka berharap penggemar Stranger Things tetap menikmati kisah tentang sebuah kota kecil bernama Hawkins dan dimensi alternatif yang dikenal sebagai “the upside down”.

Baca juga: Gara-gara Stranger Things, Lagu Lawas Kate Bush Running Up That Hill Nge-Hits Lagi

Baca juga: Lirik dan Terjemahan Lagu Running Up That Hill Kate Bush, OST Stranger Things Season 4

Apakah Anda bisa menebak kira-kira kisah apa yang akan disajikan The Duffer Brother setelah Stranger Things Season 5 berakhir nanti? (Tribunjogja.com/ANR)

Sumber: Tribun Jogja
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2023 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved