La Liga

INILAH 6 Pemain yang Segera Gabung Barcelona: Kessie, Lewandowski, Raphinha dll

Kabar gembira bagi fans Barcelona tentang bursa transfer pemain Barce musim panas ini

Penulis: Joko Widiyarso | Editor: Joko Widiyarso
Pau BARRENA / AFP
ILUSTRASI: Inilah 6 pemain yang akan datang ke Barcelona; dari Robert Lewandowski, Cesar Azpillicueta hingga Franck Kessie 

TRIBUNJOGJA.COM - Kabar gembira bagi fans Barcelona tentang bursa transfer pemain Barce musim panas ini.

Kesulitan keuangan Barcelona yang sudah lama terjadi mungkin akan segera berakhir.

Klub mengumumkan pada hari Kamis mengumumkan kesepakatan yang akan membuat mereka mengumpulkan € 267 juta (£ 229 juta / $ 277 juta) dari penjualan 10 persen hak televisi La Liga mereka ke perusahaan investasi global Sixth Street Partners.

Dan sementara presiden klub Joan Laporta menekankan pertumbuhan yang berkelanjutan, mereka sekarang kemungkinan akan memiliki kesempatan untuk beraksi di pasar transfer musim panas ini dengan beberapa pemain papan atas.

Seperti biasa, Barca telah dikaitkan dengan sederet nama besar bahkan sebelum suntikan dana, dan enam bintang berikut ini dengan tegas berada dalam rencana klub Catalan.

Franck Kessie

Franck Kessie vs Leonardo Pavoletti di Liga Italia Serie A antara Cagliari vs AC Milan, pada 19 Maret 2022 di Sardegna Arena di Cagliari.
Franck Kessie vs Leonardo Pavoletti di Liga Italia Serie A antara Cagliari vs AC Milan, pada 19 Maret 2022 di Sardegna Arena di Cagliari. (Alberto PIZZOLI / AFP)

Kessie diperkirakan akan bergabung dengan Barcelona sejak ia berpisah dengan AC Milan menyusul kemenangan Rossoneri di Serie A pada Mei.

Namun meski sudah berpose dengan kaus klub, sang gelandang masih belum resmi bergabung.

Situasi keuangan Barca yang genting dan kebutuhan untuk tetap mengikuti aturan fair play La Liga telah menunda kedatangan Kessie, tetapi dengan dana baru yang sekarang seharusnya menjadi formalitas.

Andreas Christensen

Andreas Christensen dan Gabriel Martinelli di Liga Inggris antara Arsenal dvs an Chelsea di Stadion Emirates di London pada 22 Agustus 2021.
Andreas Christensen dan Gabriel Martinelli di Liga Inggris antara Arsenal dvs an Chelsea di Stadion Emirates di London pada 22 Agustus 2021. (JUSTIN TALLIS / AFP)

Situasi Christensen saat ini hampir identik dengan Kessie.

Mantan bek Chelsea telah meninggalkan Stamford Bridge dan menyetujui persyaratan dengan Barca, hanya untuk dibiarkan limbo karena kesulitan ekonomi mereka.

Sekarang, bagaimanapun, seharusnya tidak ada yang menghentikan persyaratan penandatanganan Denmark, dengan Catalan berbaris 11 Juli sebagai tanggal yang lebih disukai untuk mengungkap kedua transfer gratis.

Cesar Azpilicueta

Bek Inggris Manchester United Harry Maguire (kiri) menantang bek Spanyol Chelsea Cesar Azpilicueta (kanan) di udara selama pertandingan sepak bola Liga Premier Inggris antara Manchester United dan Chelsea di Old Trafford di Manchester, barat laut Inggris, pada 24 Oktober 2020.
Bek Inggris Manchester United Harry Maguire (kiri) menantang bek Spanyol Chelsea Cesar Azpilicueta (kanan) di udara selama pertandingan sepak bola Liga Premier Inggris antara Manchester United dan Chelsea di Old Trafford di Manchester, barat laut Inggris, pada 24 Oktober 2020. (Oli SCARFF / POOL / AFP)
Halaman
123
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved