Bursa Transfer

AC Milan Terdepan Dapatkan Marco Asensio dari Real Madrid

Selain AC Milan, Marco Asensia itu juga masuk radar klub-klub Inggris terkemuka seperti Chelsea, Manchester United dan Liverpool.

Penulis: Hanif Suryo | Editor: Muhammad Fatoni
AFP/CRISTINA QUICLER
Marco Asensio merayakan gol Real Madrid ke gawang Real Betis pada pertandingan La Liga di Stadion Benito Villamarin, Minggu (18/2/2018). 

TRIBUNJOGJA.COM - Juara Serie A Liga Italia AC Milan dilaporkan menjadi yang terdepan untuk mengontrak penyerang Spanyol Marco Asensio dari klub La Liga Spanyol Real Madrid.

Menurut laporan Defensa Central, penyerang Spanyol itu diperkirakan akan meninggalkan Real Madrid di tengah kebuntuan mengenai persyaratan kontrak baru.

Marco Asensio tampaknya akan memasuki akhir kariernya di Real Madrid, meskipun musim 2021/22 adalah musim paling produktifnya sejauh ini dalam hal gol.

Pemain berusia 26 tahun itu mengakhiri musim dengan 12 gol dalam 42 penampilan di semua kompetisi, hanya Karim Benzema dan Vinicius Jr yang lebih sering mencetak gol untuk Real Madrid.

Namun, Asensio akan memasuki tahun terakhir kontraknya dengan Real Madrid akhir pekan ini pada 1 Juli, membuat  Los Blancos berada dalam masalah terkait masa depan jangka panjangnya.

Pembicaraan tentang kontrak baru hampir tidak berkembang, dan laporan baru-baru ini mengklaim bahwa juara bertahan La Liga siap untuk menjual pemain internasional Spanyol itu. Situasi seperti itu menarik perhatian AC Milan.

Juara Serie A saat ini berupaya memperkuat lini depan menuju jendela transfer musim panas.

Sementara Divock Origi akan tiba dari Liverpool untuk mendukung opsi penyerang tengah Stefano Pioli, menandatangani penyerang lebar juga ada dalam daftar keinginan AC Milan.

Asensio dengan demikian muncul sebagai target yang layak untuk AC Milan, ia bisa menjadi tambahan yang solid untuk opsi di sayap kanan.

Dengan Alexis Saelemaekers dan Junior Messias yang tak kunjung konsisten, AC Milan dapat merekrut penyerang baru di sayap kanan.

Laporan luas juga menyatakan bahwa Asensio terbuka untuk bergabung dengan AC Milan. Menurut laporan tersebut, juara Serie A adalah yang terdepan untuk mengontrak Asensio dari Real Madrid di jendela transfer musim panas.

Pemain internasional Spanyol itu juga masuk radar klub-klub Inggris terkemuka seperti Chelsea, Manchester United dan Liverpool.

Namun sepertinya Asensio kemungkinan akan bergabung dengan AC Milan saat ia meninggalkan Real Madrid di jendela transfer musim panas.

Namun, menyetujui tuntutan upah Asensio tetap menjadi kendala bagi Milan, dan akan menarik untuk melihat apakah kepindahan itu bakal terwujud. (*)

Sumber: Tribun Jogja
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved