Chelsea

Akusisi Chelsea, Petr Cech Pilih Menyingkir dari Kursi Jabatan The Blues

Keluarnya Petr Cech alah bagian dari perombakan signifikan dalam beberapa minggu setelah konsorsium yang dipimpin oleh Todd Boehly

Penulis: Iwan Al Khasni | Editor: Iwan Al Khasni
Daniel LEAL / AFP
Lambang Chelsea FC di stadion Stamford Bridge. Perombakan pejabat dalam beberapa minggu setelah konsorsium yang dipimpin oleh Todd Boehly secara resmi dikonfirmasi sebagai pemilik baru klub. 

Tribunjogja.com Inggris - Chelsea mengumumkan Petr Cech akan meninggalkan perannya sebagai penasihat teknis dan performa pada akhir bulan.

Awal bulan ini, terungkap Bruce Buck dan Marina Granovskaia masing-masing meninggalkan posisi ketua dan direktur.

Keluarnya mereka adalah bagian dari perombakan signifikan dalam beberapa minggu setelah konsorsium yang dipimpin oleh Todd Boehly secara resmi dikonfirmasi sebagai pemilik baru klub.

Hingga Rabu lalu, Cech tetap menjabat sebagai direktur teknis dan performa, tanggung jawab yang telah diembannya selama tiga tahun.

Namun, terungkap pada hari Senin bahwa legenda klub telah mengambil pilihan untuk mengakhiri hubungannya saat ini dengan Chelsea mengingat era baru dimulai di Stamford Bridge.

Berbicara kepada situs resmi klub, Cech mengatakan:

"Merupakan hak istimewa yang besar untuk melakukan peran ini di Chelsea selama tiga tahun terakhir. Dengan klub di bawah kepemilikan baru, saya merasa sekarang adalah waktu yang tepat bagi saya untuk minggir.

BURSA Transfer Pemain Terbaru, Liverpool 3, Chelsea 1, MU 0, Nottingham 2

"Saya senang Klub sekarang dalam posisi yang sangat baik dengan pemilik baru, dan saya yakin akan kesuksesan masa depannya baik di dalam maupun di luar lapangan."

Mengomentari keputusan Cech, Boehly menambahkan:

"Petr adalah anggota penting dari keluarga Chelsea. Kami memahami keputusannya untuk mundur dan berterima kasih atas kontribusinya sebagai penasihat dan komitmennya pada klub dan komunitas kami. terbaik."

Satu laporan di The Telegraph mengklaim Boehly ingin Cech membantunya selama jendela transfer saat ini, seperti yang akan terus dilakukan Granovskaia hingga akhir Agustus.

Namun, Cech telah memilih untuk melepaskan diri dari klub di mana ia akan dianggap sukses dalam perannya baik di dalam maupun di luar lapangan. ( Tribunjogja.com )

LIGA INGGRIS: Tawaran Gila Chelsea untuk Matthijs De Ligt Ditolak Juventus

Sumber: Tribun Jogja
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved