Piala Presiden 2022

PSIS Semarang vs PSS Sleman : Prediksi Laga, Kondisi Tim dan LINK Live Streaming

PSS Sleman maupun PSIS Semarang bakal memburu poin penuh dalam laga ini guna memastikan langkah ke babak 8 besar turnamen pramusim Piala Presiden 2022

Penulis: Hanif Suryo | Editor: Muhammad Fatoni
dok. kolase Tribun Jogja
PSIS Semarang vs PSS Sleman 

TRIBUNJOGJA.COM - PSS Sleman akan menghadapi PSIS Semarang pada lanjutan laga penyisihan Grup A Piala Presiden 2022, Jumat (24/6/2022) malam ini.

Laga PSS Sleman yang akan menghadapi PSIS Semarang malam ini dijadwalkan memulai kick off pada pukul 20.30 WIB di Stadion Manahan Solo.

Baik PSS Sleman maupun PSIS Semarang bakal memburu poin penuh dalam laga ini guna memastikan langkah ke babak 8 besar turnamen pramusim Piala Presiden 2022.

Saat ini, PSIS Semarang untuk sementara memuncaki klasemen grup A Piala Presiden 2022 dengan torehan 7 poin, hasil dari dua kali kemenangan dan sekali imbang.

Sementara PSS Sleman yang baru bermain dua kali saat ini berada di peringkat kedua klasemen sementara grup A Piala Presiden 2022 dengan raihan 4 poin, hasil dari sekali menang dan sekali imbang.

Duel PSS Sleman melawan PSIS Semarang malam ini pun diprediksi bakal berlangsung sengit.

Pelatih PSIS Semarang, Sergio Alexandre meyakini timnya bisa mengatasi perlawanan PSS Sleman demi merealisasikan target untuk bisa menjadi jawara grup.

"Secara umum, kami lihat permainan Sleman kala menang lawan Persita, mereka perlu mendapat perhatian khusus," ujar Sergio.

"Namun target kami juara grup dan memastikan juara grup sehingga harus menang lawan PSS," tambahnya.

Ambisi PSIS Semarang untuk menutup laga babak penyisihan grup semakin terbuka lantaran tim berjuluk Mahesa Jenar akan tampil dengan skuat penuh termasuk kehadiran Jonathan Cantillana dan Alie Sesay.

Terpisah, pelatih PSS Sleman, Seto Nurdiyantoro mengatakan siap berupaya mendapat kemenangan untuk lolos ke babak berikutnya.

"Besok ya kalau kamu ingin lolos harus minimal memenangkan pertandingan dan saya pikir semangat pemain untuk itu cukup tinggi," ujarnya.

Sebanyak 26 pemain yang dibawa PSS Sleman ke Solo dikatakan Seto masih akan dipastikan hingga besok pagi siapa yang akan turun dalam laga melawan PSIS Semarang.

Dari 26 pemain itu, PSS Sleman membawa dua legiun asingnya Mario Maslac dan Ze Valente.

Halaman
12
Sumber: Tribun Jogja
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved