Film Bioskop

INI Perbedaan Film My Sassy Girl versi Korea Selatan dan Indonesia, Kamu Suka yang Mana?

Siapa yang menyukai film My Sassy Girl? Film Korea Selatan yang tayang pada tahun 2001 itu memiliki versi Indonesia yang resmi dirilis kemarin

Penulis: Bunga Kartikasari | Editor: Iwan Al Khasni
Instagram @falconpictures_
INI Perbedaan Film My Sassy Girl versi Korea Selatan dan Indonesia, Kamu Suka yang Mana? 

TRIBUNJOGJA.COM - Siapa yang menyukai film My Sassy Girl? Film Korea Selatan yang tayang pada tahun 2001 itu memiliki versi Indonesia yang resmi dirilis kemarin, Kamis (23/6/2022).

Film bergenre komedi romantis ini, dalam versi Indonesia, diperankan oleh Jefri Nichol dan Tiara Andini dengan Fajar Bustomi sebagai sutradara.

Adapun Titien Wattimena didapuk sebagai penulis skenario agar My Sassy Girl bisa lebih melokal dan jadi film Indonesia banget.

Meski begitu, premis ceritanya sama. Seorang laki-laki polos yang diperankan Jefri Nichol mencintai seorang perempuan galak tapi ceria, diperankan Tiara Andini.

Nah, tentu saja, versi remake dari Film Korea Selatan itu memilki pembeda, setidaknya berdasarkan trailer dari kedua fillm itu.

Berikut sederet perbedaan My Sassy Girl versi Indonesia dan Korea Selatan yang bisa Anda jadikan referensi sebelum menonton cerita Jefri Nichol dan Tiara Andini.

1. Lebih berwarna-warni

My Sassy Girl versi Indonesia memiliki warna film yang lebih cerah.

Berbeda dengan versi Korea Selatan, tokoh laki-laki di sini banyak menggunakan pakaian berwarna-warni.

Dari trailer yang ada, Jefri Nichol sering terlihat mengenakan pakaian berwarna pink, biru, merah dan dipadukan dengan celana yang berwarna senada.

Halaman
1234
Sumber: Tribun Jogja
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved