Berita Klaten Hari Ini

Penjual Mainan di Klaten Ditemukan Meninggal Dunia di Jalan Pramuka, Begini Keterangan Polisi

Korban sehari-hari menjual mainan baling-baling atau kitiran di sekitar tempat kejadian perkara (TKP) tersebut ditemukan meninggal dunia.

Penulis: Almurfi Syofyan | Editor: Gaya Lufityanti
istimewa
Personel polisi, petugas Puskesmas dan relawan Klaten Tengah saat mengevakuasi jasad penjual mainan yang ditemukan meninggal di Jalan Pramuka, Kabupaten Klaten, Kamis (23/6/2022). 

TRIBUNJOGJA.COM, KLATEN - Seorang nenek berinisial SR (72) ditemukan meninggal dunia di depan sebuah kantor di Jalan Pramuka, Kelurahan Klaten , Kecamatan Klaten Tengah, Kabupaten Klaten , Jawa Tengah.

Nenek SR yang sehari-hari menjual mainan baling-baling atau kitiran di sekitar tempat kejadian perkara (TKP) tersebut ditemukan meninggal dunia, Kamis, (23/6/2022) sekitar pukul 05.30 WIB.

Kapolsek Kota Klaten, AKP Noach Hendrik Daud Dwaa mengatakan bahwa awalnya saksi melihat korban tergeletak di depan sebuah kantor saat saksi hendak mengecek kantor tersebut.

"Kemudian saksi satu melaporkan ke saksi dua yang berjualan tak jauh dari tempat kejadian perkara," ucapnya saat dikonfirmasi Tribunjogja.com , Kamis (23/6/2022).

Baca juga: Seorang ODGJ di Klaten Mengamuk dan Melukai Warga Hingga Menyebabkan Dua Gigi Copot

Saat diperiksa, ternyata korban sudah berada dalam keadaan meninggal dunia.

Selanjutnya kedua saksi melaporkan temuan tersebut ke Mapolsek Kota Klaten untuk tindakan lebih lanjut.

Kemudian, lanjutnya jajaran Polsek Kota Klaten mendatangi tempat kejadian perkara (TKP) dan melakukan pemeriksaan.

Selanjutnya, juga menghubungi pihak Puskesmas Klaten Tengah.

"Dari pemeriksaan dokter puskesmas, tidak ditemukan tanda-tanda kekerasan di tubuh korban. Diduga korban meninggal dunia karena sakit," imbuhnya.

Baca juga: Seekor Sapi Limosin di Karanganom Klaten Tercebur Sumur Seusai Dimandikan Juragan, Kondisinya Lecet

Ia menjelaskan, saat dilakukan pemeriksaan juga ditemukan uang senilai Rp 10 juta dari dalam tas yang dimiliki oleh korban.

"Uangnya sudah kita titipkan ke ketua RT tempatnya tinggal karena ketua RT yang menghubungi keluarganya. Dia asal Wonosobo," jelasnya.

Menurut AKP Noach, keluarga korban sudah menerima atas peristiwa tersebut dan jenazah korban segera dikirim ke Wonosobo.

"Keluarga sudah menerima, ini evakuasi pagi tadi sekitar jam 05.30. Sekarang sedang pengiriman ke rumahnya di Wonosobo," ucapnya. ( Tribunjogja.com

Sumber: Tribun Jogja
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2023 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved