Berita Kecelakaan Hari Ini

KECELAKAAN: Diduga Oleng, Sebuah Truk Terjun ke Jurang Sedalam 10 Meter di Secang Magelang

kecelakaan terjunnya sebuah Truk bernomor polisi AA 8176 A di Jalan Raya Grabag - Pucang, tepatnya di Dusun Mlobo, Desa Karangkajen, Kecamatan Secang

TRIBUNJOGJA.COM/ Nanda Sagita Ginting
Proses evakuasi truk yang terperosok ke jurang di jalan raya Grabag-Secang, Magelang, Kamis (23/06/2022) 

Laporan Reporter Tribun Jogja, Nanda Sagita Ginting

TRIBUNJOGJA.COM, MAGELANG - kecelakaan terjunnya sebuah Truk bernomor polisi AA 8176 A di Jalan Raya Grabag - Pucang, tepatnya di Dusun Mlobo, Desa Karangkajen, Kecamatan Secang, Kabupaten Magelang , Jawa Tengah, diduga mengalami oleng karena konstruksi jalan yang menurun, pada Kamis (23/6/2022). 

Kepala Satuan Lalu Lintas Polres Magelang, AKP Satrio Bagus menjelaskan, kronologi kejadian bermula ketika Truk bernomor polisi AA 8176 A melaju dari arah Grabag menuju arah Pucang, sekitar pukul 10.30 WIB.

"Sesampainya di lokasi, yang situasi jalan menurun dan menikung, Truk hilang kendali lalu oleng ke kanan dan masuk jurang dengan kedalaman sekitar 10 meter," terang Satrio, dihubungi Kamis (23/6/2022). 

Baca juga: PSIM Yogyakarta Menang 5-2 Lawan Porda Bantul, Pelatih Akan Perbaiki Kekurangan Tim

Ia menambahkan, atas kejadian tersebut supir Truk bernama Abidin Muhtar (41), warga Jogahan, Desa Citrosono, Kecamatan Grabag, Kabupaten Magelang , mengalami luka-luka ringan akibat terjepit bagian kabin Truk

Korban pun langsung dievakuasi dengan keadaan selamat dan dilarikan ke RSUD Tidar. Untuk, kondisi Truk dalam keadaan tidak bermuatan.

"Korban mengalami luka ringan dibagian kakinya, sudah nendapatkan pertolongan di rumah sakit," urainya. (ndg)

Sumber: Tribun Jogja
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2023 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved