ITNY Gelar Pra Raker 2022, Salah Satunya Targetkan Percepatan Guru Besar

ITNY mulai menyiapkan sejumlah program untuk meningkatkan kualitas pembelajaran dan kampus. Salah satunya dengan menggelar kegiatan pra raker 2022

Editor: Hari Susmayanti
Istimewa
ITNY Gelar Pra Raker 2022 

TRIBUNJOGJA.COM, SLEMAN - Rektor Institut Teknologi Nasional Yogyakarta (ITNY), Dr Ircham, MT secara resmi membuka kegiatan Pra Rapat Kerja (Raker) ITNY Tahun 2022 di Gedung Rektorat ITNY, Rabu (22/6/2022).

Raker ITNY tahun ini mengambil tema “Mewujudkan Indikator Kinerja Utama (IKU) ITNY melalui Implementasi MBKM di era Revolusi Industri 4.0” .

Kegiatan ini diikuti oleh para Wakil Rektor, para Dekan dan wakil Dekan, Kaprodi, Ka Lembaga, Kabiro, serta Kabag.

Dalam sambutannya, Dr Ircham, MT menekankan tentang beberapa isu penting dalam Raker ITNY tahun 2022 ini yaitu percepatan guru besar, peningkatan kerjasama internasional, peningkatan jenjang dosen dan program internasional bagi mahasiswa.

“Selain itu, akan ada Unit layanan Bisnis ITNY yang sudah dituangkan dalam surat keputusan rektor, serta akan segera disusun inkubator bisnis yang berada dibawah Institusi. Hal ini merupakan capaian dari Indeks kinerja Tambahan” tuturnya.

Baca juga: Mahasiswa ITNY Borong Medali di Kejuaraan Pencak Silat Nasional Retno Dumilah II 2022

Ircham menambahkan pagu anggaran yang ditetapkan harus bijaksana dalam pengelolaannya mengingat waktu dan tantangannya saat ini, namun semua harus diarahkan menuju akreditasi minimal “Baik sekali”.

Ketua Panitia Pra Raker ITNY 2022, Subardi PhD dalam laporannya menjelaskan pelaksanaan Pra Raker ini membahas soal pengurusan program kerja tahun 2022.

Sementara, penyusunan Program kerja (Proker) diagendakan pada 23 Juni hingga 6 Juli 2022.

Sedangkan pengumpulan Proker pada tanggal 7 juli 2022.

Sementara itu Ketua pengurus Yayasan Pendidikan Teknologi Nasional (YPTN), Ir Supadno mengungkapkan proker yang disiapkan diharapkan tetap menjaga ketercapaian IKU dan disesuaikan dengan kondisi perekonomian saat ini.

Dengan begitu, program kerja yang sudah disiapkan

Sebab, saat ini tetap bisa menjaga kualitas institusi. (*)

 

Sumber: Tribun Jogja
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    berita POPULER

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved