Pilpres 2024

AHY Kembali Temui Surya Paloh, Pertemuan Ketiga Sejak Maret Lalu, Sinyal Berkoalisi?

Ketum Partai Demokrat Agus Harimurti Yudhoyono kembali menemui Ketum Partai Nasdem. Pertemuan keduanya ini merupakan yang ketiga kalinya sejak Maret

Penulis: Hari Susmayanti | Editor: Hari Susmayanti
KOMPAS.com / VITORIO MANTALEAN
Ketua Umum Dewan Pimpinan Pusat (DPP) Partai Demokrat Agus Harimurti Yudhoyono menyambangi kantor DPP Partai Nasdem di Jakarta, Selasa (29/3/2022) pagi, berbincang dengan Ketua Umum Nasdem Surya Paloh. Pertemuan AHY dan Surya Paloh kembali terlaksana pada Kamis (23/6/2022) siang. 

TRIBUNJOGJA.COM, JAKARTA - Intensitas pertemuan tokoh-tokoh politik dalam beberapa pekan terakhir cukup tinggi seiring dengan dimulainya tahapan Pemilu dan Pilpres 2024.

Intensitas pertemuan tokoh-tokoh politik ini meningkat setelah sebelumnya terbentuk Koalisi Indonesia Bersatu (KIB) antara Partai Golkar, Partai Amanat Nasional(PAN) dan Partai Persatuan Pembangunan (PPP), kontelasi politik di Tanah Air mulai menghangat.

Setelah KIB terbentuk, Partai Nasdem juga melaksanakan rakernas dan sudah menetapkan tiga bakal calon presiden hasil dari Rakernas di Jakarta beberapa waktu yang lalu.

Kabar terbaru, Ketua Umum Partai Demokrat Agus Harimurti Yudhoyono kembali menemui Ketua Umum Partai Nasdem Surya Paloh.

Keduanya bertemu di Nasdem Tower, Gondangdia, Menteng, Jakarta pada Kamis (23/6/2022) siang.

Dalam pertemuan tersebut, AHY didampingi Sekretaris Jenderal Partai Demokrat Teuku Riefky Harsya, Bendahara Umumnya Renville Antonio, Wakil Ketua Umum Benny K Harman dan Kepala Badan Pemenangan Pemilu (Bappilu) Partai Demokrat Andi Arief.

Pertemuan AHY dan Surya Paloh pada Kamis (23/6/2022) siang merupakan yang ketiga sejak Maret 2022 lalu.

Pertemuan pertama antara AHY dan Surya Paloh terjadi pada 29 Maret 2022 lalu.

Kemudian keduanya bertemu kembali pada awal Juni lalu, tepatnya pada 5 Juni 2022.

Dalam pertemuan kedua ini, AHY hadir bersama Susilo Bambang Yudhoyono (SBY).

Halaman
123
Sumber: Kompas.com
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved