Kegiatan Donor Darah Favehotel Solo Baru Meriah oleh Cosplay Anime Jepang

Favehotel Solo Baru bekerjasama dengan PMI Sukoharjo mengadakan kegiatan donor darah, Senin, 20 Juni 2022.

Istimewa
Japanholic Solo Raya, komunitas Jepang terbesar di Solo Raya saat ikut dalam kegiatan donor darah Favehotel Solo Baru, Senin 20 Juni 2022 

TRIBUNJOGJA.COM – Favehotel Solo Baru bekerjasama dengan PMI Sukoharjo mengadakan kegiatan donor darah, Senin, 20 Juni 2022.

Kegiatan ini dilaksanakan sebagai rangkaian kegiatan Anniversary favehotel Solo Baru ke-10 tahun. 

Sebelumnya, telah dilaksanakan kegiatan tebar 10 ribu benih ikan nila di Masdulkabi, Baki serta program gemar makan ikan untuk anak-anak SD di daerah Baki, Sukoharjo.

Dalam donor danar ini, selain menggandeng masyarakat umum dan karyawan favehotel Solo, favehotel Solo juga menggandeng Japanholic Solo Raya, komunitas Jepang terbesar di Solo Raya.

“Harapan kamidi usia yang ke-10 tahun, favehotel Solo Baru bisa terus berbagi untuk masyarakat dan menjadi  hotel yang terdepan di Solo Raya," ungkap Khuswatus Solikhin, Hotel Manager favehotel Solo (Manahan Solo dan Solo Baru).

Kegiatan donor darah ini, dipusatkan di Rosemary. Ada beberapa Wibu yang menggunakan cosplay anime Jepang. 

Peserta donor darah juga dapat menikmati fasilitas cek kesehatan dari Rumah Sakit Indriati Solo Baru, yakni cek tensi dan cek gula darah.

Ada pula atrasi live cooking menu “Little Tokyo” dari Aris Sasongko, Executive Chef favehotel Solo (Manahan Solo dan Solo Baru). 

Menu yang disajikan ada 2 yaitu Sushi dan Grill Chicken sauce Teriyaki. 

Little Tokyo merupakan menu terbaru yang disajikan oleh favehotel Solo selama bulan Mei dan Juni 2022.

Para peserta bisa langsung mencicipi menu yang telah disajikan tersebut ditemani salah satu staff favehotel Solo yang menggunakan Bahasa Jepang untuk berkomunikasi dengan Japanholic Solo Raya. (*/rls)

 

Sumber: Tribun Jogja
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved