Bursa Transfer Pemain

FC Barcelona Ingin Selesaikan Tiga Penandatanganan Pemain Baru

FC Barcelona memang masih kesulitan soal uang. Namun FC Barcelona ingin menyelesaikan tiga target di bursa transfer musim panas 2022

Penulis: Iwan Al Khasni | Editor: Iwan Al Khasni
Pau BARRENA / AFP
C Barcelona dilaporkan punya keinginan besar untuk membawa Robert Lewandowski dari Bayern Mucen, Bernardo Silva dari Manchester City, Jules Kounde dari Sevilla ke klub sebelum akhir jendela transfer musim panas 

Tribunjogja.com Spanyol - FC Barcelona dilaporkan punya keinginan besar untuk membawa Robert Lewandowski dari Bayern Munchen, Bernardo Silva dari Manchester City, Jules Kounde dari Sevilla ke klub sebelum akhir jendela transfer musim panas

Robert Lewandowski sudah jelas mengatakan kepada Bayern Munchen dia ingin meninggalkan Allianz Arena di bursa transfer saat ini dan FC Barcelona dikaitkan dengan pemain internasional Polandia itu.

Kounde juga diyakini ingin meninggalkan Sevilla, dengan Chelsea sangat tertarik pada pemain Prancis itu, tetapi sang mengatakan ingin pindah ke Camp Nou.

Sementara itu, Bernardo Silva masih dianggap tidak bahagia dengan kehidupan di Inggris dan berusaha pindah ke Spanyol atau kembali ke Portugal menjelang kampanye 2022-23.

Menurut Mundo Deportivo, terlepas dari masalah keuangan mereka, FC Barcelona percaya mereka dapat mengontrak ketiga pemain sebelum akhir jendela transfer musim panas.

Robert Lewandowski ingin meninggalkan Bayern Munchen musim panas ini atau 12 bulan sebelum kontraknya berakhir di Allianz Arena.

Namun sepertinya striker berpengalaman itu diduga putus asa untuk pindah ke Camp Nou.

FC Barcelona Belum Kelar Soal Lewandowski, Christensen, Kessie, Kini Muncul Silva

Namun, Manchester United, Chelsea dan Paris Saint-Germain semuanya bisa bergerak untuk pemain berusia 33 tahun itu jika Barcelona tidak dapat menghasilkan dana yang dibutuhkan untuk mengontraknya.

Sedangkan Bernardo Silva kembali menjadi pemain penting bagi Manchester City selama musim 2021-22, membuat 50 penampilan di semua kompetisi, menyumbang 13 gol dan tujuh assist dalam prosesnya.

Pemain berusia 27 tahun itu masih memiliki lebih dari tiga tahun tersisa untuk kontraknya di Etihad Stadium, tetapi alasan pribadi dapat membuatnya berusaha untuk meninggalkan juara bertahan Inggris di bursa transfer saat ini.

Bernardo Silva mengatakan kepada Manchester City dia ingin pergi musim panas lalu, tetapi pemain internasional Portugal itu akhirnya tetap bersama tim Pep Guardiola dan memainkan peran utama dalam kesuksesan mereka pada 2021-22.

Serupa dengan Silva, Kounde menjadi pemain vital bagi Sevilla musim lalu, mencatatkan 44 penampilan di semua kompetisi, menyumbang tiga gol dan satu assist.

Pemain berusia 23 tahun itu hanya memiliki dua tahun tersisa untuk kontraknya di Estadio Ramon dan dia secara luas diperkirakan akan meninggalkan klub Spanyolnya selama jendela transfer musim panas ini.

Chelsea dianggap sebagai favorit untuk pemain Prancis itu, tetapi sebuah laporan baru-baru ini mengklaim bek tengah itu bertekad untuk mengamankan kepindahan ke Barcelona di pasar saat ini.

Bayern Munich Tolak Tawaran Kedua Barcelona untuk Datangkan Robert Lewandowski

Sevilla diyakini menginginkan € 65 juta (£ 55,8 juta) untuk Koude, meskipun FC Barcelona dapat mencoba untuk mengurangi harga yang diminta dengan memasukkan pemain sebagai bagian dari kesepakatan pertukaran potensial.

Andreas Christensen diperkirakan akan segera dikonfirmasi oleh pakaian FC Barcelona sebagai penandatanganan baru, tetapi bek Sergino Dest, Oscar Mingueza, Clement Lenglet dan Samuel Umtiti semuanya bisa hengkangb menjelang musim depan. ( Tribunjogja.com )

 

Sumber: Tribun Jogja
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved