Staycation di Jogja Kini Makin Seru dengan Menginap di Grage Business Hotel Area Malioboro

Mudah dijangkau dari Jalan Malioboro, Grage Business Hotel Yogyakarta berikan fasilitas staycation yang nyaman untuk wisatawan.

Penulis: And | Editor: MGWR
Dok. Grage Business Hotel Yogyakarta
Promo Mubeng Jogja yang bisa dinikmati selama staycation di Grage Business Hotel Yogyakarta. 

TRIBUNJOGJA.COM – Sektor pariwisata Yogyakarta mulai kembali hidup setelah sebelumnya lesu akibat pandemi Covid-19. Dikutip dari TribunJogja, Selasa (23/11/2022), kunjungan wisata di Yogyakarta mulai meningkat sejak liburan Natal dan Tahun Baru 2022.

Hal itu lantas membuat Pemerintah Provinsi (Pemprov) Daerah Istimewa Yogyakarta (DIY) melonggarkan aturan protokol kesehatan di sektor pariwisata, terlebih setelah DIY memasuki pemberlakuan pembatasan kegiatan masyarakat (PPKM) level 1.

Hasilnya jumlah kunjungan wisatawan ke DIY meningkat. Aplikasi Visiting Jogja mencatat kunjungan wisatawan ke Yogyakarta di akhir pekan meningkat hingga 6.000 hingga 8.000 wisatawan per harinya.

Selain pelonggaran aturan, meningkatnya jumlah kunjungan wisatawan ke Yogyakarta juga karena banyak destinasi menarik di kota ini.

Beberapa destinasi wisata di Yogyakarta bahkan menawarkan pemandangan yang Instagramable di Yogyakarta sehingga layak untuk dikunjungi pada akhir pekan.

Contohnya seperti, Tebing Breksi di Desa Sambirejo, HeHa Sky View di Gunungkidul, Jembatan Plunyon Kalikuning, hingga Teras Kaca di Pantai Nguluran.

Meski begitu, tak sedikit wisatawan yang memilih berlibur ke Yogyakarta hanya untuk menikmati keindahan Kota Yogyakarta dari dalam kamar hotel. Hal ini dilakukan agar mereka dapat lebih maksimal dalam menikmati fasilitas hotel yang disediakan.

Hotel nyaman di kawasan Malioboro

Nah, salah satu hotel yang memberikan fasilitas terlengkap di Yogyakarta adalah Grage Business Hotel. Grage Group sendiri telah mengibarkan bisnis di Kota Yogyakarta pertama kali pada 1995.

Hotel yang terletak di pusat kota, tepatnya di Jalan Sosrowijayan Nomor 242 itu memiliki 88 kamar dengan fasilitas yang mumpuni dan nyaman, sehingga membuat wisatawan akan betah selama staycation di Yogyakarta.

Selain itu, Grage Business Hotel juga menyediakan fasilitas tujuh ruang meeting yang dapat mengakomodasi kebutuhan perusahaan ataupun mengadakan acara tertentu.

Lokasi Grage Business Hotel mudah dijangkau karena berada di area Malioboro. Dengan begitu, Anda bisa berjalan kaki sambil menikmati pedestrian di sekitaran Jalan Malioboro sambil berbelanja oleh-oleh.

Untuk Anda yang ingin menikmati akhir pekan di Kota Yogyakarta, Grage Business Hotel menawarkan paket liburan menarik, yakni Mubeng Jogja.

Lewat paket itu, Anda bisa menginap tiga hari dua malam di Grage Business Hotel dengan harga Rp 976.000 per kamar.

Halaman
12
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    berita POPULER

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved