Laliga

Liga Spanyol: Vinicius Jr Dilaporkan Menolak Tawaran Menggiurkan dari PSG

Pemain internasional Brasil menikmati musim 2021/22 yang luar biasa,  mengumpulkan 22 gol dan 20 assist dalam 52 penampilan di semua kompetisi.

Penulis: Hanif Suryo | Editor: Iwan Al Khasni
FAYEZ NURELDINE / AFP
Vinicius Junior vs Ronald Araujo di semifinal Piala Super Spanyol antara Barcelona vs Real Madrid di stadion Internasional King Fahd di ibukota Saudi, Riyadh pada 12 Januari 2022 . 

TRIBUNJOGJA.COM- Pesepak bola asal Brasil, Vinicius Jr dilaporkan telah menolak tawaran kontrak yang menggiurkan dari Paris Saint-Germain untuk tetap di Real Madrid di jendela transfer musim panas.

Menurut wartawan Spanyol terkenal Mario Cortegana, Paris Saint-Germain berusaha untuk memikat Vinicius Jr ke Parc des Princes di jendela transfer musim panas dengan menawarkan kontrak yang menguntungkan, bonus penandatanganan yang menarik dan peluang bisnis di Qatar.

Namun penyerang asal Brasil itu memilih bertahan di Real Madrid.

Vinicius Jr telah menempuh perjalanan panjang sejak bergabung dengan Real Madrid dari Flamengo sebagai penyerang luar biasa pada Juli 2018.

berusia 21 tahun itu telah menjadi sosok penting bagi Real Madrid khususnya membuat kemajuan pesat di musim yang baru saja berakhir.

Pemain internasional Brasil menikmati musim 2021/22 yang luar biasa,  mengumpulkan 22 gol dan 20 assist dalam 52 penampilan di semua kompetisi.

Vinicius Jr juga mencetak gol penentu kemenangan di final Liga Champions UEFA. Sementara dia brilian untuk Real Madrid, PSG berusaha untuk membawanya pergi dari Santiago Bernabeu.

Ketertarikan dari PSG muncul tahun lalu ketika masa depan jangka panjang Kylian Mbappe di udara di tengah hubungan luas dengan Real Madrid. Tetapi pada saat musim berakhir, Vinicius Jr mungkin telah muncul sebagai pengganti jangka panjang untuk rekan senegaranya Neymar, dengan Mbappe memperpanjang masa tinggalnya di Parc des Princes.

Neymar menghadapi masa depan yang tidak pasti di PSG, yang ingin menguangkan mantan penyerang Barcelona di jendela transfer musim panas.

Dengan demikian, Vinicius Jr bisa menjadi pengganti yang sepadan di PSG. Les Parisiens siap memberikan kontrak yang menggiurkan kepada penyerang Real Madrid senilai €40 juta per tahun.

Selain itu, juara Ligue 1 itu juga siap menawarkan bonus penandatanganan yang menarik dan peluang bisnis di Qatar. Tetapi Vinicius Jr. tidak tertarik untuk pindah ke PSG dan sekarang berada di puncak komitmen masa depan jangka panjangnya ke Real Madrid.

Sementara upah baru pemain internasional Brasil itu akan terlihat kecil di depan kesepakatan € 40 juta per tahun, ia tetap berkomitmen untuk Real Madrid. Setelah menjadi sosok "jimat" bagi  Los Blancos, kemungkinan besar Vinicius Jr tidak akan hengkang dari Santiago Bernabeu dalam waktu dekat.

Sumber: Tribun Jogja
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved