BERITA KRIMINAL: Pelaku Pecah Kaca Toyota Fortuner Ditangkap Bawa Kabur Tas Kosong

Pelaku pencurian dengan modus pecah kaca mobil yang beraksi di sebuah warung makan di Desa Bugisan, Kecamatan Prambanan, Kabupaten Klaten, Jawa Tengah

Penulis: Almurfi Syofyan | Editor: Iwan Al Khasni
istimewa
Tangkapan layar terduga pelaku pecah kaca mobil parkir di Desa Bugisan, Kecamatan Prambanan, Kabupaten Klaten, Selasa (14/6/2022). 

Pelaku pencurian dengan modus pecah kaca mobil yang beraksi di sebuah warung makan di Desa Bugisan, Kecamatan Prambanan, Kabupaten Klaten, Jawa Tengah berhasil ditangkap polisi.

Tangkapan layar terduga pelaku pecah kaca mobil parkir di Desa Bugisan, Kecamatan Prambanan, Kabupaten Klaten, Selasa (14/6/2022).
Tangkapan layar terduga pelaku pecah kaca mobil parkir di Desa Bugisan, Kecamatan Prambanan, Kabupaten Klaten, Selasa (14/6/2022). (istimewa)

 

PELAKUpencurian tersebut ditangkap jajaran Satuan Reserse Kriminal (Satreskrim) Polres Klaten di wilayah Kabupaten Pacitan, Jawa Timur kurang dari 24 jam setelah melancarkan aksinya.

"Alhamdulillah, kita berhasil mengungkap aksi pencurian dengan modus pecah kaca mobil itu kurang dari 24 jam, pelaku ditangkap di Pacitan," ujar Kapolres Klaten, AKBP Eko Prasetyo pada wartawan di Desa Bulurejo, Kecamatan Juwiring, Jumat (17/6/2022).

Menurut Kapolres, jumlah pelaku pencurian modus pecah kaca mobil yang diamankan berjumlah 2 orang.

Keduanya diketahui bukan warga Kabupaten Klaten.

"Untuk pelaku saat ini sedang kita periksa lagi, dia ada dua orang yang kita tangkap dan itu bukan warga Klaten, mereka berasal dari luar Klaten," jelasnya.

Ketika disinggung terkait berapa kali pelaku pencurian itu beraksi di Klaten, Kapolres mengatakan jika saat ini pihaknya masih melakukan pemeriksaan kepada para pelaku.

"Saat ini sedang kita lakukan pengembangan dan nanti akan kita rilis selengkapnya terkait kejadian pecah kaca itu," tandasnya.

Diberitakan sebelumnya, aksi maling dengan modus pecah kaca mobil terjadi di halaman parkir sebuah warung soto di Desa Bugisan, Kecamatan Prambanan, Kabupaten Klaten, Jawa Tengah.

Halaman
12
Sumber: Tribun Jogja
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved