Bursa Transfer Pemain

Rumor Transfer Liga Spanyol: Kounde Prioritaskan Barcelona Dibanding Chelsea

Pemain internasional Prancis itu telah  tampil sebanyak 133 kali untuk Sevilla dengan mencetak sembilan gol dan tiga assist  sejauh ini.

Penulis: Hanif Suryo | Editor: Iwan Al Khasni
JAIME REINA / AFP
Angel Rodriguez vs Jules Kounde di Liga Spanyol antara RCD Mallorca vs Sevilla FC di stadion Son Moix di Palma de Mallorca pada 27 Oktober 2021. 

TRIBUNJOGJA.COM- Jules Kounde dilaporkan akan memprioritaskan bergabung dengan Barcelona daripada Chelsea musim panas ini.

Menurut sebuah laporan Mundo Deportivo, Jules Kounde akan lebih memilih untuk bergabung dengan Barcelona daripada Chelsea di jendela transfer musim panas.

Sevilla akan menuntut € 90 juta untuk berpisah dengan pemain internasional Prancis menjelang musim 2022/23.

Jules Kounde telah memantapkan dirinya sebagai salah satu bek terbaik di La Liga sejak bergabung dengan Sevilla dari Bordeaux pada Juli 2019.

Pemain berusia 23 tahun itu telah meningkat pesat di level klub dalam tiga tahun terakhir dan juga menjadi pemain reguler di pihak nasional Prancis.

Pemain internasional Prancis itu telah  tampil sebanyak 133 kali untuk Sevilla dengan mencetak sembilan gol dan tiga assist sejauh ini.

Namun klub Andalusia kemungkinan akan kehilangan jasa Kounde di bursa transfer musim panas di tengah meningkatnya minat dari beberapa klub terbesar di Eropa, termasuk Barcelona dan Chelsea.

Minat dari Barcelona berasal dari Gerard Pique yang memasuki periode akhir kariernya. 

Kabar Laliga, Barcelona Ajukan Tawaran Baru untuk Robert Lewandowski

Selain itu, Clement Lenglet, Samuel Umtiti dan Oscar Mingueza menghadapi masa depan yang tidak pasti di Camp Nou, mendorong Barcelona untuk memprioritaskan penandatanganan dua bek tengah musim panas ini.

Kounde dengan demikian menjadi target yang layak untuk Barcelona , sebab Xavi Hernandez tertarik untuk mengontrak bek berusia 23 tahun.

Tapi  Blaugrana perlu menangkis persaingan ketat dari Chelsea untuk mengamankan jasa bek Sevilla, dengan The Blues mati-matian menyisir pasar untuk bek tengah.

Chelsea resmi akan kehilangan setidaknya dua bek tengah saat bursa transfer musim panas Juli mendatang.

Antonio Rudiger telah mencapai kesepakatan untuk bergabung dengan Real Madrid, sementara Andreas Christensen akan menyelesaikan kepindahan ke Barcelona

Kounde dengan demikian muncul sebagai opsi yang layak dipertimbangkan untuk Chelsea, dengan laporan terbaru mengklaim bahwa mereka mendekati penandatanganan pemain Prancis itu .

Tapi Kounde akan memprioritaskan bergabung dengan Barcelona daripada Chelsea musim panas ini, memberikan pukulan bagi The Blues dalam pengejarannya.

LIGA INGGRIS: Klub Promosi Premier League Nottingham Forest Pantau Gareth Bale

Tetapi label harga € 90 juta Sevilla bisa menjadi kunci dalam pekerjaan untuk Barcelona kecuali mereka berhasil menawarkan kesepakatan pertukaran bagian untuk mendaratkan anak muda itu.

Sementara itu, Chelsea sekarang akan memiliki tugas berat untuk mengamankan jasa Kounde musim panas ini, bahkan jika mereka siap membayar € 90 juta. ( Tribunjogja.com | Han )

Sumber: Tribun Jogja
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    Klub
    D
    M
    S
    K
    GM
    GK
    -/+
    P
    1
    Persib
    20
    13
    3
    4
    35
    25
    8
    42
    2
    Persija Jakarta
    21
    12
    5
    4
    28
    11
    11
    41
    3
    PSM Makasar
    21
    11
    8
    2
    38
    8
    21
    41
    4
    Madura United
    22
    11
    4
    7
    27
    14
    6
    37
    5
    Borneo
    20
    10
    6
    4
    36
    18
    16
    36

    berita POPULER

    © 2023 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved