Barcelona

Kabar Laliga, Barcelona Ajukan Tawaran Baru untuk Robert Lewandowski

Pemain berusia 33 tahun ini memiliki rekor mengejutkan dengan 344 gol dan 72 assist dalam 374 penampilan untuk Bayern Munich.

Penulis: Hanif Suryo | Editor: Iwan Al Khasni
Ronny Hartmann / AFP
Robert Lewandowski menyapa dan memegang jantungnya setelah pertandingan Bundesliga VfL Wolfsburg v Bayern Munich di Wolfsburg, 14 Mei 2022. 

TRIBUNJOGJA.COM- Klub La Liga, Barcelona dilaporkan telah menaikkan tawaran mereka untuk mengontrak Robert Lewandowski , target untuk Chelsea dan Manchester United.

Menurut laporan SPORT, Barcelona siap mengajukan tawaran €32 juta dalam biaya dasar dan €5 juta sebagai tambahan untuk mengontrak Robert Lewandowski di jendela transfer musim panas.

Setelah menghabiskan delapan tahun di Bavaria, Robert Lewandowski bertekad untuk mengakhiri tugasnya dengan Bayern Munich.

Selama periode ini, pemain internasional Polandia membuktikan dirinya sebagai salah satu striker terbaik di Eropa sambil mengukir warisan abadi untuk dirinya sendiri di Allianz Arena.

Pemain berusia 33 tahun ini memiliki rekor mengejutkan dengan 344 gol dan 72 assist dalam 374 penampilan untuk Bayern Munich.

Tetapi dengan kontrak LewandowskiRobert Lewandowski yang tersisa satu tahun lagi, juara Bundesliga mungkin harus menguangkannya di tengah minat dari beberapa petinggi Eropa, termasuk Barcelona, Chelsea dan Manchester United.

Barcelona awalnya ingin mengontrak Erling Haaland musim panas ini, tetapi striker baru Manchester City itu terlalu mahal.

Baca juga: Dani Alves Tinggalkan Barcelona

Lewandowski telah menjadi target prioritas bagi Barcelona, dengan pemain Polandia itu tertarik untuk bergabung dengan mereka.

Namun raksasa Catalan itu harus menaikkan tawaran mereka untuk penyerang veteran itu setelah Bayern Munich menolak tawaran pembukaan mereka.

Di sisi lain, Chelsea kemungkinan akan mencari striker di jendela transfer musim panas karena Romelu Lukaku semakin dekat untuk bergabung kembali dengan Inter Milan musim panas ini.

Dengan Lukaku menjadi tak berguna sekembalinya ke Stamford Bridge, Chelsea harus berinvestasi dalam penyerang tengah untuk musim panas kedua berturut-turut, membuat Lewandowski menjadi target yang layak.

Sementara itu, Manchester United akan siap untuk memberikan Lewandowski kontrak yang menggiurkan demi mengalahkan Barcelona dan Chelsea untuk mendapatkan tanda tangannya.

Tetapi pemain berusia 33 tahun itu hanya akan meninggalkan Bayern Munich untuk bergabung dengan Blaugrana, meninggalkan Manchester United dalam kesulitan dalam mencari pengganti Edinson Cavani.

BURSA TRANSFER : Barcelona Tak Punya Cukup Dana, Raphinha Dilirik Arsenal dan Tottenham

Tawaran terbaru Barcelona terdiri dari biaya dasar €32 juta dan tambahan €5 juta, yang berarti mereka telah mendekati harga yang diminta Bayern Munich untuk Lewandowski .

Akan menarik untuk melihat apakah raksasa Bavaria menerima proposal Barcelona atau memberi Chelsea dan Manchester United harapan baru dengan menolak tawaran tersebut. ( Tribunjogja.com | Han )

Sumber: Tribun Jogja
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved