Eril Ditemukan

UNGKAPAN Haru Ridwan Kamil dan Atalia ke Eril: Izinkan Kami Memelukmu Lagi Nanti Bila Waktunya Tiba

Rasa haru masih terasa di hati meski mendiang Emmeril Kahn Mumtadz atau Eril, putra sulung Ridwan Kamil telah dimakamkan kemarin, Senin (13/6/2022).

Penulis: Bunga Kartikasari | Editor: Joko Widiyarso
Instagram @ataliapr
Ridwan Kamil dan istri, Atalia Praratya dan dua adiknya, Arkana Aidan Misbach serta Camillia Laetitia Azzahra sedang berada di dekat peti jenazah Eril 

TRIBUNJOGJA.COM - Rasa haru masih terasa di hati meski mendiang Emmeril Kahn Mumtadz atau Eril, putra sulung Ridwan Kamil telah dimakamkan kemarin, Senin (13/6/2022).

Dalam perjalanan menuju ke Cimaung, tanpa diduga, justru banyak sekali orang yang menunggu iring-iringan mobil jenazah Eril lewat.

Masyarakat menunggu untuk sekadar melambaikan tangan ke Eril dan keluarga sekaligus mendoakan agar laki-laki berusia 22 tahun itu diterima di sisi-Nya.

Ada dari mereka yang menunggu di pinggir jalan, di rumah warga hingga di jembatan penyebrangan.

Setelah prosesi pemakaman selesai, ibunda Eril, Atalia Praratya mengunggah beberapa foto di Instagramnya dengan keterangan mengharukan.

UNGKAPAN Haru Ridwan Kamil dan Atalia ke Eril: Izinkan Kami Memelukmu Lagi Nanti Bila Waktunya Tiba
Ridwan Kamil dan istri, Atalia Praratya dan dua adiknya, Arkana Aidan Misbach serta Camillia Laetitia Azzahra sedang berada di dekat peti jenazah Eril (Instagram @ataliapr)

Salah satu foto yang diunggah memperlihatkan keluarga inti Eril, yakni Ridwan Kamil dan istri, Atalia Praratya dan dua adiknya, Arkana Aidan Misbach serta Camillia Laetitia Azzahra sedang berada di dekat peti jenazahnya.

Ada juga foto dimana mereka sedang berada di pemakaman, foto ketika Ridwan Kamil menutup liang lahat Eril hingga foto mereka menabur bunga di rumah peristirahatannya.

“Melepasmu dengan keikhlasan adalah bentuk cinta tertinggi kami padamu, A Eril,” buka Atalia di Instagramnya, Senin (13/6/2022).

Ia berdoa, semoga Eril bisa tenang di surga dalam balutan kasih sayang Allah SWT.

Baca juga: Ini Isi Puisi Ridwan Kamil Setelah Makamkan Eril: Kami Diberi Kesempatan Lihat Tanda Kekuasaan Allah

Semoga, Eril bisa nyaman berada di surga yang digambarkan begitu indah, yang mengalir di bawahnya sungai-sungai.

“Izinkan kami memelukmu lagi nanti bila waktunya tiba. Tunggu ya sayang. Insya Allah kita akan bersama lagi,” tutupnya.

Ridwan Kamil juga mengunggah sebuah video baru. Vidoe tersebut memperlihatkan bagaimana jalanan dipadati masyarakat Bandung yang ingin mengabadikan momen terakhir bersama Aa Eril.

Mulai dari Gedung Pakuan, Bandung hingga Cimaung yang berjarak 1,5 jam, masyarakat sekitar berupaya untuk berjejer di jalan raya, demi melihat iring-iringan jenazah Eril.

Kang Emil mengunggah video itu dilengkapi dengan keterangan yang mengharukan.

Halaman
12
Sumber: Tribun Jogja
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2023 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved