Eril Ditemukan

BALIHO Ucapan Terima Kasih dari Keluarga Ridwan Kamil Dipasang di Depan Tempat Pemakaman Eril

Baliho menampilkan Eril, dibawahnya tertulis nama lengkap Emmeril Kahn Mumtadz, dibawahnya tertulis New York 1999- Bern 2022.

Penulis: Bunga Kartikasari | Editor: Rina Eviana
Tribunjabar/Lutfi AM
BALIHO Ucapan Terimakasih dari Keluarga Dipasang di Depan Tempat Pemakaman Eril, Cimaung 

TRIBUNJOGJA.COM - Sungai Aare tepati janji pulangkan Emmeril Kahn Mumtadz atau Eril dalam pelukan Ridwan Kamil dan atalia Praratya.

Kepulangan Eril ke tanah air disambut haru jutaan pasang mata masyarakat.

Bahkan, Bandung berduka turut meneteskan air mata atas kepergian putra Gubernur Jawa Barat, Emmeril Khan Mumtadz atau Eril saat tiba di tempat tinggalnya.

Ucapan belasungkawa dan dia terhadap almarhum juga keluarga dari masyarakat juga datang dari berbagai media sosial, berdoa berssama secara langsung hingga berdoa di tempat masing-masing.

Diketahui, Ridwan Kamil, Atalia Praratya bersama jenazah Eril tiba di Gedung Pakuan kurang lebih pukul 19.00 WIB, Minggu (12/6/2022).

Bandung yang diguyur hujan tak menghentikan langkah orang-orang atau warga yang ingin takziah ke Gedung Pakuan.

Tak sedikit warga yang silih berganti mendatangi Gedung Pakuan untuk mengungkapkan rasa duka kepada Ridwan Kamil dan Atalia Praratya atau bu Cinta.

Melihat warga Indonesia yang turut mendoakan sang putra sulung mulai dari hilangnya di Sungai Aare hingga saat ini, pihak keluarga pun memasang baliho ucapan terimakasih di depan pemakaman Eril.

Prosesi Pemberangkatan Jenazah Eril ke Cimaung dari Gedung Pakuan, Senin (13/6/2022)
Prosesi Pemberangkatan Jenazah Eril ke Cimaung dari Gedung Pakuan, Senin (13/6/2022) (dok. Humas Jabar)

Baliho menampilkan foto Eril, dibawahnya tertulis nama lengkap Emmeril Kahn Mumtadz, dibawahnya tertulis New York 1999- Bern 2022. Itu merupakan tahun dan tempat kelahiran Eril, juga meninggalnya.

Tak hanya itu, di baliho besar berwarna putih tersebut tertulis ungkapan terimakasih dari keluarga kepada seluruh yang telah mendoakannya.

"Terimakasih atas doa dan dukungan anda semua. Semoga almarhum mendapat tempat terbaik di sisinya, dan menjadi pengingat kita semua, untuk tak henti menumbuhkan takwa, menabur kebajikan selama hidup," itu merupakan tulisan dalam baliho tersebut.

Dilansir dari Tribunjogja.com dari laman Tribunjabar.id, kondisi terkini pemakaman Eril di Cimaung, Kabupaten Bandung telah dijaga oleh 186 personel untuk melakukan pengamanan.

Menurut Kapolresta Bandung, Kombes Pol Kusworo Wibowo, personel yang diturunkan merupakan gabungan dari Polri, TNI, Satpol PP, dan Dishub.

Baca juga: PROFIL Emmeril Kahn Mumtadz atau Eril, Putra Ridwan Kamil yang Hilang Misterius di Sungai Aare

Kusworo mengatakan, pertama personel di rute yang akan dilewati ditempatkan di setiap titik perempatan dan pertigaan saat dalam perjalan jenazah.

Halaman
123
Sumber: Tribun Jogja
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2023 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved