Federasi Sepak Bola Lebanon Umumkan Jihad Ayoub ke PSS Sleman

Pemain asal Lebanon, Jihad Ayoub bergabung ke PSS Sleman . Kabar itu dikonfirmasi langsung Federasi Sepak Bola Lebanon (LFA) dalam unggahan

dok.istimewa/ twitter FA Lebanon
Jihad Ayoub 

TRIBUNJOGJA.COM, SLEMAN - Pemain asal Lebanon, Jihad Ayoub bergabung ke PSS Sleman .

Kabar itu dikonfirmasi langsung Federasi Sepak Bola Lebanon (LFA) dalam unggahan media sosialnya, Selasa (7/6/2022) kemarin. 

" Jihad Ayoub semakin dekat dengan klub Indonesia, Sleman, yang berada di peringkat ke-13 liga musim lalu," tulis LFA dalam unggahan.

Baca juga: Sempat Indisipliner di Timnas U19, Manajemen PSIM Yogyakarta Percaya Serdy Ephyfano Sudah Lebih Baik

Pemain yang berposisi gelandang bertahan itu disebutkan LFA sudah tidak lagi membela klubnya musim lalu, Al-AnsarAl-Ansar FC.

Kontraknya bersama klub yang berlaga di Liga Utama Lebanon berakhir akhir bulan Juni 2022 ini.

Kendati begitu pihak manajemen klub Super Elang Jawa, julukan PSS Sleman, tidak bisa dimintai keterangan soal kebenaran proses transfer tersebut hingga berita ini naik.

Selain Jihad Ayoub , PSS Sleman dirumorkan bakal segera mendatangkan pemain asing asal Portugal,  Ze Valente dan satu striker asal Brasil.

Sebelumnya, Dirut PT Putra Sleman Sembada (PSS), Andywadhana Putra sempat menyebut dua pemain asingnya yang baru akan datang dalam dua pekan ke depan, sementara satu pemain lainnya menyusul kemudian.

Baca juga: Minta Dukungan Program Guru Penggerak, Sekretaris Ditjen GTK Kemendikbud Kunjungi Purworejo

Andy juga tidak membantah salah satu pemainnya berasal dari Lebanon. Namun ia enggan menyebutkan namanya sampai saat ini.

Kemudian satu nama lokal yang kini mencuat namanya sebagai rekrutan anyar PSS adalah Jandia Eka Putra.

Rumor itu semakin kuat lantaran hari ini pemain yang berposisi sebagai kiper itu resmi mengumumkan tidak lagi memperpanjang kontraknya bersama PSIS Semarang, klub yang sudah ia bela selama empat musim. (tsf) 

 

Sumber: Tribun Jogja
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved