Liga Inggris

Bek Chelsea Marcos Alonso Akui Punya Hasrat Bermain di La Liga Spanyol

Bek Chelsea Marcos Alonso mengakui ia ingin melanjutkan karirnya di klub La Liga

Penulis: Iwan Al Khasni | Editor: Iwan Al Khasni
Shaun Botterill / POOL / AFP
Marcos Alonso mencetak gol di Liga Inggris Manchester City vs Chelsea di Stadion Etihad di Manchester, Inggris pada 8 Mei 2021. 

Tribunjogja.com Inggris - Bek Chelsea Marcos Alonso mengakui ia ingin melanjutkan karirnya di klub La Liga.

Bek sayap kiri baru saja menikmati musim yang produktif di Stamford Bridge, mencatatkan 36 penampilan sebagai starter dan tujuh penampilan sebagai pemain pengganti di semua kompetisi.

Meskipun sering tampil untuk The Blues selama 2021-22, spekulasi terus berlanjut Alonso ingin menandatangani kontrak dengan Barcelona selama jendela transfer musim panas.

Untuk diketahui, meski lahir di Madrid, Alonso hanya pernah sekali tampil sebagai pemain pengganti di La Liga, dia lebih lama bermain untuk Bolton Wanderers, Fiorentina, Sunderland dan Chelsea.

Dengan kontraknya yang akan berakhir pada 2023, tampaknya Alonso ingin mengambil kesempatan untuk menjajaki tantangan baru mulai musim depan dan seterusnya.

Seperti dikutip Onda Cero, Alonso mengatakan dia masih memiliki satu tahun lagi kontraknya.

"Saya sudah mengatakan akan menyukainya, tetapi pada akhirnya itu tidak sepenuhnya bergantung padaku,"

Jelas bahwa keinginan untuk suatu hari bermain di Spanyol itu."katanya.

Laporan terbaru mengklaim Alonso telah menyetujui persyaratan pribadi dengan Barcelona dan Chelsea siap untuk membiarkan salah satu pemain terlama mereka meninggalkan London Barat.

Namun demikian, Barcelona belum menemukan biaya yang sesuai, sesuatu yang bisa memakan waktu karena mereka ingin menyelesaikan kesepakatan lain.

Barcelona diduga telah setuju untuk mengontrak rekan setim Alonso di Chelsea, Andreas Christensen dengan status bebas transfer, tetapi kesepakatan itu belum dikonfirmasi.

Selain itu, Barcelona juga sangat dikaitkan dengan Cesar Azpilicueta, yang mungkin diizinkan meninggalkan Chelsea meski kontraknya tersisa 12 bulan.

Nama Sergino Dest sempat muncul sebagai seseorang yang bisa bergerak ke arah yang berlawanan, meskipun pemain sayap serba bisa itu perlu diyakinkan untuk meninggalkan Camp Nou. ( Tribunjogja.com )

Sumber: Tribun Jogja
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    berita POPULER

    © 2023 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved