Barcelona, Chelsea dan Real Madrid Ditawari Kesempatan Rekrut Raheem Sterling

Raheem Sterling yang ini berusia 27 tahun telah membuat 339 penampilan untuk Citizens, mencetak 131 gol.

Penulis: Hanif Suryo | Editor: Muhammad Fatoni
Shaun Botterill / POOL / AFP
Timo Werner dan Raheem Sterling di Liga Inggris Manchester City vs Chelsea di Stadion Etihad di Manchester, Inggris, pada 8 Mei 2021. 

TRIBUNJOGJA.COM - Barcelona, Chelsea dan Real Madrid dilaporkan telah ditawari kesempatan untuk mengontrak pemain depan Manchester City dan tim nasional Inggris Raheem Sterling musim panas ini.

Menurut  AS, Manchester City siap untuk melepas Raheem Sterling di jendela transfer musim panas dan telah menawarkannya ke klub-klub top di seluruh Eropa untuk menemukan pelamar. 

Sterling bergabung dengan Manchester City dari Liverpool pada tahun 2015 dalam kesepakatan senilai € 65 juta dan telah menikmati kesuksesan luar biasa selama waktunya di Stadion Etihad.

Pemain berusia 27 tahun telah membuat 339 penampilan untuk Cityzens, mencetak 131 gol, memenangkan empat gelar Liga Premier dan penghargaan domestik lainnya.

Namun, setahun terakhir manajer Pep Guardiola sering mengabaikannya untuk pertandingan besar, seperti yang terjadi di pertandingan semifinal Liga Champions UEFA melawan Real Madrid bulan lalu.

Dengan kontraknya yang akan berakhir pada 2023, pemain sayap itu sekarang mempertimbangkan masa depannya di Etihad dan klub sendiri terbuka untuk ide penjualan.

Mengingat usianya, kualitas yang terbukti, dan sifatnya yang serba bisa, sepertinya tidak akan ada kekurangan pelamar untuk Sterling jika dia tersedia.

Sesuai laporan, dia sudah ditawari ke klub-klub elit di seluruh Eropa, dengan Barcelona, Real Madrid dan Chelsea diberi kesempatan untuk mendaratkan mantan wondekid Liverpool.

Barcelona telah menaruh minat pada Sterling untuk sementara waktu sekarang  dan dapat memutuskan untuk meluncurkan langkah untuk pemain internasional Inggris karena mereka mencari pengganti pemberontak kontrak Ousmane Dembele.

Pemain Prancis kemungkinan akan pergi sebagai agen gratis pada akhir bulan ini, dan Catalan perlu mengamankan pemain berkualitas tinggi untuk mengisi kekosongan.

Kepindahan untuk Raphinha dari Leeds United telah diperdebatkan, tetapi Sterling juga merupakan opsi untuk Barcelona.

Meskipun mengontraknya bisa jadi di luar kemampuan mereka karena kesehatan keuangan klub yang buruk.

Real Madrid juga telah dikaitkan dengan kepindahan Sterling akhir-akhir ini setelah mereka gagal mendapatkan Kylian Mbappe.

Los Merengues  sedang mencari tambahan penyerang, dan Manchester City yang berusia 27 tahun bisa menjadi akuisisi yang layak karena sifatnya yang serba bisa.

Halaman
12
Sumber: Tribun Jogja
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved