Astra Motor Yogyakarta Service Gratis Motor Honda Warga yang Terdampak Banjir Purworejo

Astra Motor Yogyakarta menggelar kegiatan service motor Honda gratis bagi warga di wilayah Purworejo, Jawa Tengah yang terdampak banjir

Istimewa
Astra Motor Yogyakarta menggelar kegiatan service motor Honda gratis bagi warga di wilayah Purworejo, Jawa Tengah yang terdampak banjir 

TRIBUNJOGJA.COM - Astra Motor Yogyakarta menggelar kegiatan service motor Honda gratis bagi warga di wilayah Purworejo, Jawa Tengah yang terdampak banjir.

Kegiatan yang digelar oleh Main Dealer sepeda motor Honda wilayah DIY, Kedu, dan Banyumas ini berlangsung selama dua hari yakni 2 dan 3 Juni 2022 bertempat di Kecamatan Bayan.

Kegiatan ini sebagai bentuk kepedulian dari Astra Motor Yogyakarta sekaligus untuk meringankan warga terdampak banjir agar motor Hondanya tak mengalami kerusakan semakin parah.

“Sebagian besar sepeda motor yang terdampak banjir di Purworejo ini tidak dapat dihidupkan. Air dan lumpur masuk hingga ke dalam mesin, knalpot, bagian transmisi otomatis (CVT), lampu utama, lampu belakang, dan speedometer. Oleh karena itu kami menerjunkan mekanik yang langsung bertugas di lapangan," kata Technical Service Manager Astra Motor Yogyakarta Visiawan Andhika. 

Tercatat dalam dua hari pelaksanaannya total puluhan unit sepeda motor telah merasakan manfaat program ini.

“Sebagian besar masyarakat di wilayah Purworejo mengandalkan sepeda motor sebagai moda transportasi utama, termasuk di dalamnya untuk mencari nafkah. Harapan kami, program ini dapat meringankan beban warga yang terdampak banjir dan tetap produktif bersama dengan sepeda motor Honda kesayangannya” ungkap Visiawan.

Sebagai informasi, 17 desa tersebar di 7 kecamatan terdampak banjir akibat hujan deras pada tanggal 31 Mei hingga 1 Juni 2022.

“Kami senang dengan adanya program ini. Servis gratis yang diberikan sangat membantu untuk bisa kembali beraktivitas setelah banjir.” ungkap Dibyo, salah satu warga yang rumahnya terdampak banjir. (*/rls)

Sumber: Tribun Jogja
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved