PSS Sleman

Nasib Laga Uji Coba PSS Sleman vs Bali United, Akankah Bisa Tetap Digelar Malam Ini?

Laga uji coba antara PSS Sleman vs Bali United tersebut sedianya dijadwalkan bakal digelar di pada Sabtu (4/6/2022) malam ini di Stadion Maguwoharjo

Penulis: Tribun Jogja | Editor: Muhammad Fatoni
dok istimewa
PSS Sleman vs Bali United 

TRIBUNJOGJA.COM, SLEMAN - Nasib laga uji coba antara PSS Sleman melawan Bali United masih samar dan belum menemui kejelasan.

Pasalnya, hingga Jumat (3/6/2022) malam, izin pertandingan dari pihak keamanan, dalam hal ini kepolisian, belum juga dikantongi oleh pihak manajemen PSS Sleman.

Padahal, laga uji coba antara PSS Sleman vs Bali United tersebut sedianya dijadwalkan bakal digelar di pada Sabtu (4/6/2022) malam ini di Stadion Maguwoharjo.

Direktur Utama PT PSS, Andywardhana mengatakan bahwa manajemen PSS saat ini terus mengusahakan uji tanding PSS Sleman kontra Bali United tetap berjalan sesuai rencana.

"Sampai saat ini kami belum mendapatkan izin pertandingan tersebut bisa digelar dengan atau tanpa kehadiran penonton di stadion. Padahal dari pihak manajemen PSS sudah melakukan pendekatan dan mengurus sesuai prosedur dengan instansi terkait," ujarnya Jumat (03/06/2022).

"Sampai saat ini kita terus berusaha sampai hari H," tambahnya.

Andy menyatakan bahwa uji tanding PSS Sleman menghadapi Bali United belum tentu bisa digelar akibat izin yang belum turun sampai rilis ini diturunkan.

"Kami juga telah mempersiapkan untuk pertandingan tersebut dengan melakukan live streaming agar bisa dinikmati suporter PSS, namun jika izin tersebut tidak diberikan dan laga batal digelar, maka hal tersebut tidak mungkin terwujud," ujar dia..

"Oleh karena itu saya meminta kepada seluruh teman-teman supporter bisa bersabar dan berdoa agar izin pertandingan segera turun dan laga tersebut bisa digelar dan dapat dihadiri oleh penonton," pungkasnya.

Dikonfirmasi terpisah, Kabid Humas Polda DIY, Kombes Pol Yuliyanto membenarkan bahwa laga PSS Sleman vs Bali United memang belum mendapatkan izin.

"Ya izinnya belum keluar," katanya.

Namun ia tidak menjelaskan secara rinci penyebab dari belum keluarnya surat izin keramaian laga uji coba yang dapat dihadiri penonton tersebut. (*)

Sumber: Tribun Jogja
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved